Games

Hasil RRQ vs EVOS: Macan Putih Mengamuk di El Clasico MPL S10

Tazz dan Sutsujin tampil trengginas di laga RRQ vs EVOS.

Rezza Dwi Rachmanta

Hasil RRQ vs EVOS: Macan Putih Mengamuk di El Clasico MPL S10. Ilustrasi: Logo EVOS. (EVOS TV)
Hasil RRQ vs EVOS: Macan Putih Mengamuk di El Clasico MPL S10. Ilustrasi: Logo EVOS. (EVOS TV)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 Day 2 menghadirkan laga panas RRQ vs EVOS. Pertandingan yang disebut sebagai El Clasico-nya eSports MLBB ini akhirnya dimenangkan oleh EVOS Legends.

Macan Putih berhasil menang 2 vs 0 melawan rival bebuyutannya, RRQ Hoshi. Ini merupakan catatan apik EVOS di Week 3. Clover dkk mampu menghempaskan "2 raja sekaligus" di minggu ini.

Mereka menang 2 vs 1 atas ONIC dan RRQ Hoshi. Raja Langit dan Raja dari Segala Raja harus kehilangan poin di laga big match. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys, mampu mempersembahkan hasil positif bagi EVOS.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ vs EVOS. Sebelum El Clasico, RRQ Hoshi mencetak empat kemenangan beruntun (win streak) sehingga mampu memuncaki klasemen.

Win Streak RRQ Hoshi harus terhenti pada hari ini (27/08/2022). Susunan roster dan hero dari EVOS di game pertama yaitu Tazz (Valentina), Pendragon (Paquito), Clover (Melissa), Sutsujin (Karina), dan DreamS (Estes).

Game pertama RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara formasi RRQ Hoshi di game pertama adalah Clay (Faramis), R7 (Gloo), Skylar (Claude), Albert (Lancelot), dan Vyn (Natalia).

EVOS Legends unggul 1 vs 0 di menit keenam. Kedua tim bersaing sengit sehingga skor 3 vs 2 tercipta di menit kesepuluh. Serangan cepat dari Karina milik Sutsujin menciptakan momen yang menguntungkan bagi EVOS.

Kontes memperebutkan Lord menjadi mimpi buruk RRQ. Setelah menghempaskan dua hero RRQ, EVOS melakukan straight push bersama Lord di mid-lane.

Memenangkan war di dekat base lawan, EVOS mengunci kemenangan game pertama dengan skor 9 vs 2. Sangat cepat, EVOS mampu memenangkan pertandingan game pertama dalam kurun waktu 11 menit saja.

Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ dan EVOS lagi-lagi bermain objektif pada game kedua. Skor 2 vs 1 tercipta di menit kesembilan. RRQ mampu menekan EVOS pada mid-game. Base turret milik Macan Putih sudah rata dengan tanah pada late-game.

Meski begitu, hero high ground milik EVOS tampil ciamik sehingga mereka dapat bertahan dengan baik. Kombo skill dan ultimate dari Tazz bersama hero Xaviernya memorak-porandakan formasi RRQ.

Tumbangnya tiga hero RRQ di menit ke-21 dimanfaatkan dengan baik oleh EVOS. Macan Putih meraih kemenangan game kedua dengan skor 8 vs 3 pada menit ke-22. Berikut hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2:

  • Rebellion Zion vs Aura Fire: 2 vs 1
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs EVOS Legends: 1 vs 2

Kemenangan 2 vs 1 atas RRQ membuat EVOS menghuni peringkat pertama di klasemen sementara (skor +5 poin). RRQ Hoshi harus turun di peringkat kedua dengan skor +3 poin.

Itulah tadi hasil pertandingan RRQ vs EVOS di MPL Season 10, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

Berita Terkait