Games

Top 5 Play MPL Season 10 Week 2, Aura Kabuki Jadi Nomor Satu

Kabuki tampil ciamik saat menggunakan hero Fanny.

Rezza Dwi Rachmanta

Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (HiTekno.com)
Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Tak hanya masuk ke dalam Team of The Week, pemain Aura Fire yang bisa mengemban dua role ini menjadi nomor satu pada Top 5 Play. Kabuki yang bisa diplot sebagai Gold Laner atau Jungler tampil ciamik di pekan kedua.

Aura Fire memperoleh satu kemenangan dan satu kekalahan di minggu pertama. Naga Api kalah 1 vs 2 atas ONIC dan menang 2 vs 1 melawan Bigetron Alpha.

Meski kalah pada game ketiga, namun aksi Kabuki dengan hero Fanny-nya menarik perhatian. Ia berulang kali mengandaskan hero lawan dan merepotkan ONIC Esports. Fanny Jungler dari Kabuki terkenal cukup mematikan.

Kabuki dengan hero Beatrix membantu Aura Fire unggul 2 vs 1 saat melawan Bigetron Alpha. Kabuki menjadi MVP setelah mencatatkan 6 kill dan 6 assist tanpa pernah tumbang di game ketiga Aura Fire vs Bigetron.

Kabuki masuk ke dalam Team of The Week di posisi Gold Laner. Deretan pemain yang masuk dalam jajaran Top 5 Play yaitu Aura Kabuki (Fanny), RRQ Albert (Balmond), Geek Baloyskie (Franco), RRQ Vyn (Atlas), dan BTR Xorizo (Esmeralda).

Kabuki menjadi nomor satu di Top 5 Play MPL Season 10 Week 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Kabuki menjadi nomor satu di Top 5 Play MPL Season 10 Week 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Xorizo tampil ciamik dengan hero Esmeralda saat melawan Aura Fire. Dikepung oleh dua hero lawan, Xorizo bisa selamat meski HP-nya kurang dari satu bar.

RRQ Vyn masuk Top 5 Play nomor empat. Ia mampu menginisiasi serangan sehingga beberapa hero BTR tumbang. Fatal Link dari hero Atlas Mobile Legends milik Vyn berhasil membuat tiga pemain Robot Merah terperangkap dan tumbang.

Meski kalah dari EVOS Legends, pemain Filipina Geek Fam mampu tampil ciamik. Hook hero Franco yang akurat membuatnya masuk dalam Top 5 Play nomor tiga. RRQ Albert tampil menawan saat melawan ONIC di game ketiga.

Ultimate Balmond milik Albert dapat merebut Lord sehingga memberikan keuntungan bagi Sang Raja. Kabuki memperlihatkan aksi menawannya ketika ingin menciduk lawan dan melarikan diri.

Diincar oleh SamoHT dengan hero Masha, Kabuki bisa kabur dengan HP sangat sedikit. Ia bahkan bermanuver dengan memperlihatkan stiker bergambar jempol. Itulah tadi Top 5 Play MPL Season 10 Week 2, mana pemain eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait