Games

Putus dari Dewangga, Penggemar Minta Vivi Novika Balikan dengan Luminaire

Hubungan player Mobile Legends ini rupanya mendapat dukungan besar dari penggemar.

Amelia Prisilia

Vivi Novika. (Instagram)
Vivi Novika. (Instagram)

Hitekno.com - Berakhirnya hubungan Vivi Novika dan Dewangga menjadi perhatian publik usai pemain bola tersebut dituding melakukan perselingkuhan. Usai resmi berstatus single, banyak penggemar yang lalu menjodoh-jodohkan Vivi Novika dengan Luminaire.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Dewangga. Vivi Novika dikenal sebagai kekasih dari pentolan EVOS Legends, Luminaire. Hubungan player Mobile Legends ini rupanya mendapat dukungan besar dari penggemar.

Hal ini yang kemudian membuat banyak penggemar berharap agar Vivi Novika bisa kembali menjalin hubungan dengan Luminaire usai resmi berpisah dari Dewangga.

Tidak memberikan tanggapan resmi terkait keinginan penggemar ini, Vivi Novika baru-baru ini dalam live streaming miliknya berkisah mengenai akhir hubungannya dengan Luminaire.

Diakui oleh Vivi Novika, hubungannya dengan Luminaire berakhir secara baik-baik. Keduanya juga berjanji untuk memperbaiki diri untuk kemudian bisa bersama jika memang benar berjodoh.

EVOS Luminaire. (Instagram)
EVOS Luminaire. (Instagram)

"Pas putus awal-awal pokoknya dia bilang, kalau misalkan lu jodoh gue, nanti bisa balik lagi ko. Kita fokus perbaiki diri aja. Trus dia bilang, siapa sih yang bisa ngalahin cantik lu? Nggak ada, cuma ibu gue dong," ungkap Vivi Novika.

Di sisi lain, sejumlah teman dari Luminaire dalam live streaming di channel YouTube miliknya ikut menggoda mantan midlaner EVOS Legends ini dengan sang mantan, Vivi Novika.

Walaupun telah lama putus dari Luminaire, Vivi Novika mengaku jika hubungannya dengan pro player bernama asli Ihsan Besari Kusudana ini masih terjalin dengan baik.

Berita Terkait