Games

Jadi Tim Konsisten di Pro Scene Mobile Legends, KB Puji Performa RRQ Hoshi dan ONIC

Menurutnya, kedua tim yang kerap berjumpa di grand final ini cukup konsisten di beberapa season terakhir.

Amelia Prisilia

Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)
Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Memasuki minggu ketiga MPL Season 10, sejumlah tim Mobile Legends mulai menunjukan dominasinya. Dari deretan tim yang tampil di turnamen tersebut, pujian lalu diberikan oleh sosok analis, KB yang menyebut RRQ Hoshi dan ONIC memiliki performa yang konsisten.

Pujian dari KB untuk RRQ Hoshi dan ONIC ini ia sampaikan dalam Empeshow bersama Jonathan Liandi dan Lius Andre beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh KB, dirinya sangat menantikan match panas antara RRQ Hoshi dan ONIC. Menurutnya, kedua tim yang kerap berjumpa di grand final ini cukup konsisten di beberapa season terakhir.

"Yang gue tunggu RRQ Hoshi lawan ONIC, karena ini kan dua tim yang lumayan konsisten dalam dua season terakhir. Satu tahun dong berarti, lu bikin satu tim konsisten itu bukan hal yang mudah," ungkap KB.

Lebih lanjut, KB juga mengaku penasaran dengan gameplay ONIC yang membawa dua layer roster untuk bertanding di MPL Season 10. Tidak hanya itu, tim landak kuning juga hadir dengan Kairi sebagai jungler baru dari Filipina.

"Apalagi kemasukkan Kairi, trus ONIC bawa dua layer, ada Samoht dan Drian, trus kemudian dia bawa Kiboy sama Sanz. Ini something new yang sebelumnya RRQ Hoshi punya tapi kan mereka sama (roster) lima ini," lanjutnya.

Sudah dinantikan oleh KB, benar saja jika perjumpaan perdana RRQ Hoshi dan ONIC menyajikan match super panas dan panjang. Match ini kemudian dimenangkan oleh Lemon dan kawan-kawan dengan poin 2-1.

Royal Derby yang mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC dikenal di pro scene Mobile Legends sebagai salah satu match super seru dan bergengsi. Tidak heran jika kedua tim ini sering kali berjumpa dalam laga final turnamen tersebut.

Berita Terkait