Games

Sendiri Saat Rayakan Kemenangan Geek Fam di MPL Season 10, Coach Ruben Banjir Pujian

Usai base utama Rebellion Zion runtuh, Ruben lalu nampak bersorak hingga melompat dari tempat duduknya.

Amelia Prisilia

Coach Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Coach Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah beberapa kali menelan kekalahan di MPL Season 10, akhirnya Geek Fam berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan menumbangkan Rebellion Zion di week 2 lalu.

Dibalik sukacita merayakan kemenangan Geek Fam ini, sosok coach tim, Ruben yang terlihat seorang diri di backstage menuai berbagai pujian dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Geek Fam menunjukan permainan yang ciamik di week 2 MPL Season 10 lalu saat sukses meraih dua kemenangan penuh atas Rebellion Zion. Permainan apik dari Baloyskie dan Janaaqt menjadi salah satu kunci kemenangan tim ini.

Saat merayakan kemenangan tersebut, kamera lalu menyoroti sosok coach Geek Fam, Ruben yang terlihat seorang diri di backstage. Usai base utama Rebellion Zion runtuh, Ruben lalu nampak bersorak hingga melompat dari tempat duduknya.

Pemandangan ini rupanya menjadi sorotan penggemar Mobile Legends yang mengaku prihatin melihat Ruben berada seorang diri di ruangan Geek Fam tanpa ditemani oleh kru tim tersebut.

Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

"Yok kita ramai-ramai vote kalau Geek Fam main, kita semangatin" ungkap salah satu penggemar Mobile Legends.

"Ayo Geek Fam bangkit semoga ada rezekinya season ini masuk playoff" tulis penggemar lainnya.

Dukungan yang sama datang dari CEO RRQ, Andrian Pauline usai video perayaan kemenangan Geek Fam di week 2 MPL Season 10 ini menjadi viral di TikTok.

 

"Manager atau siapa gitu nggak datang? Semangat Ruben, RESPECT" tulis CEO RRQ, Andrian Pauline.
 
Berbeda dari beberapa season yang lalu, Geek Fam melakukan perubahan besar dengan mendatangkan dua player baru asal Filipina yaitu Baloyskie dan Janaaqt. Perlahan tapi pasti, Geek Fam menjadi salah satu tim yang tidak bisa dianggap remeh di MPL Season 10.

Berita Terkait