Games

Honkai Impact 3 Akan Premier Konser Online [Dreamy Euphony] pada 27 Agustus 2022

Simak seperti apa konsep konser online Honkai Impact 3 ini nanti.

Agung Pratnyawan

Konser Online Honkai Impact 3. (Hoyoverse)
Konser Online Honkai Impact 3. (Hoyoverse)

Hitekno.com - HoYoverse memastikan akan menggelar konser virtual online Honkai Impact 3 yang akan diadakan pada 27 Agustus 2022 mendatang. Sudah siap menyambut konser online game Honkai Impact 3 ini?

Konser virtual online Honkai Impact 3 diklaim nantinya memberikan pengalaman audiovisual yang luar biasa kepada Kapten di seluruh dunia.

Konser online ini menggunakan teknologi xR (Extended Reality) dan AR (Augmented Reality) yang dipadukan dengan simfoni, musik elektronik, musik rakyat, dan gabungan dari elemen musik yang beragam.

Penampilan dari Yellow Zero, Wink Xy, Hanser, Mika Kobayashi, MARiA, serta Xi'an Symphony Orchestra akan membawa setiap Kapten memasuki sebuah perjalanan musik yang akan menghidupkan kembali momen paling berkesan dari kisah-kisah di dalam game.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Konser Online Honkai Impact 3 - Reburn. (Hoyoverse)
Konser Online Honkai Impact 3 - Reburn. (Hoyoverse)

Sejak awal perjalanan ini, musik orisinal produksi HOYO-MiX selalu menemani Kapten di setiap langkah, menjadi saksi dari liku-liku cerita, pertempuran yang mendebarkan, dan pertumbuhan para Valkyrie.

Konser online ini akan membawa Kapten memasuki alam mimpi musikal untuk mengenang kembali Dunia Elysia di Era Lampau hingga terjadinya Ledakan Honkai ke-3, Pasca Honkai, dan kisah pribadi para Valkyrie. Setiap bagian dari konser akan menjadi suguhan audiovisual yang penuh dengan kejutan dan kenangan indah.

Perjalanan Honkai Impact 3 masih berlanjut, HoYoverse juga tidak akan pernah berhenti mengejar kesempurnaan. Dalam konser online kali ini, seluruh tim telah menerapkan banyak teknologi baru, menghadirkan aransemen musik yang lebih menyentuh untuk memenuhi harapan para Kapten di seluruh penjuru dunia.

Dalam program spesial di balik layar yang akan ditayangkan pada tanggal 28 Agustus, Kapten dapat melihat sekilas proses dibangunnya sebuah alam mimpi musikal.

Selain itu, tim konten di belakang panggung, tim HOYO-MiX, dan direktur musik: Arai Soichiro akan naik ke atas panggung untuk berbagi inspirasi seni dan konsep kreatif mereka.

Konser Online Honkai Impact 3 - TruE. (Hoyoverse)
Konser Online Honkai Impact 3 - TruE. (Hoyoverse)

Melalui teknologi xR (Extended Reality) mutakhir yang dipadukan dengan pelacakan video dan perenderan waktu nyata, konser ini akan memudarkan batas antara mimpi dan kenyataan, menghadirkan pengalaman imersif yang terbaik untuk para Kapten.

Premier Konser Online [Dreamy Euphony] Honkai Impact 3 akan disiarkan secara global di YouTube, TikTok, Twitch, dan Twitter pada tanggal 27 Agustus 19:00 WIB. Event dalam game yang bertema konser musik [Dreamy Euphony] juga akan hadir bersamaan.

Ikuti event untuk mendapatkan Stigma, gantungan kunci, Crystal, dan hadiah berlimpah lainnya. Selesaikan misi yang ditentukan selama periode event untuk berkesempatan memenangkan headset, figurin, dan merchandise lainnya.

Berita Terkait