Games

Tukar Role Jadi Midlaner, EVOS Rekt Puji Gameplay RRQ Lemon di MPL Season 10

Menurut Rekt, Lemon adalah player yang tidak pelit dan memahami mengenai pertukaran skill ulti dan turret.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mantan player EVOS Legends, Rekt belum lama ini menyampaikan pujiannya untuk pentolan RRQ Hoshi, Lemon yang di MPL Season 10 lalu resmi berganti role menjadi seorang midlaner.

Dalam match RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha di week 2 MPL Season 10 lalu, Rekt mengakui jika Lemon adalah seorang midlaner yang memiliki permainan yang pintar.

Pada debutnya melawan ONIC dalam laga Royal Derby, Lemon memainkan peran penting sebagai midlaner dengan keputusan-keputusan yang sangat penting untuk tim dalam setiap war yang tercipta.

Menurut Rekt, Lemon adalah player yang tidak pelit dan memahami mengenai pertukaran skill ulti dan turret yang biasanya lebih menguntungkan untuk masing-masing tim.

"Bagusnya Lemon nggak pelit. Ngerti dia tukar ulti sama turret lebih cuan" ungkap Rekt dikutip dari MPL Indonesia.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)
RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Lemon menunjukan permainan super apik saat menjamu rivalnya, ONIC dalam laga panas di week 2 MPL Season 10 lalu. Dengan menggunakan hero Valentina, Lemon membalikkan dominasi ONIC di game pertama.

Tidak hanya mempesona dengan Valentina di tangannya, Lemon juga sukses membawa RRQ Hoshi kepada kemenangan di game ketiga dengan permainan yang on point bersama hero Yve.

Kembalinya Lemon ke pro scene Mobile Legends dengan memperkuat RRQ Hoshi ini membuat dirinya menjadi salah satu senjata mematikan dari tim sang raja yang begitu nyaman di puncak klasemen sementara MPL Season 10.

Berita Terkait