Games

Recap MPL Season 10 Week 2: RRQ Hoshi Masih Nyaman di Puncak Klasemen Sementara

Sukses mengamankan puncak klasemen sementara di week 2 ini, RRQ Hoshi justru harus terseok-seok saat menjamu Bigetron Alpha dan ONIC dalam Royal Derby.

Amelia Prisilia

Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Line up andalan RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Week 2 MPL Season 10 dihiasi oleh sejumlah match panas yang mendebarkan dari masing-masing tim. Sukses mengamankan puncak klasemen sementara di week 2 ini, RRQ Hoshi justru harus terseok-seok saat menjamu Bigetron Alpha dan ONIC dalam Royal Derby.

Di hari terakhir week 2 MPL Season 10, match papan bawah yang mempertemukan Geek Fam dan Rebellion Zion menjadi pembuka. Debut kedua Janaaqt dengan tim barunya ini membawa hasil yang baik untuk Geek Fam yang sempat menelan sejumlah kekalahan.

Bermain apik dengan menggunakan Julian sebagai jungler, Janaaqt atau Hades menunjukan gameplay ciamik yang mampu mengacak-acak pertahanan Rebellion Zion yang tampil kurang maksimal.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Geek Fam demi mencuri kemenangan dari Rebellion Zion. Dalam dua match super cepat, Baloyskie dan kawan-kawan langsung mengamankan dua poin kemenangan atas Rebellion Zion.

Match kedua di hari terakhir week 2 MPL Season 10 ditutup dengan match panas RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Usai sempat absen kemenangan dalam beberapa pertemuan dengan tim sang raja, Kyy dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan pertamanya di game kedua.

Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 10 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

Kehadiran mantan pentolan ONIC PH, Marky menjadi angin segar untuk Bigetron Alpha di MPL Season 10. Sayangnya, dominasi RRQ Hoshi tidak mampu ditahan oleh Kyy dan kawan-kawan.

Berlangsung dalam tiga game super panas, RRQ Hoshi sukses mengamankan kemenangan di match tersebut. Sedangkan Bigetron Alpha harus kembali menelan kekalahan atas tim Mobile Legends juara MPL Season 9 ini.

Kemenangan atas Bigetron Alpha ini membuat RRQ Hoshi semakin nyaman di puncak klasemen. Posisi kedua lalu ditempati oleh ONIC dan Aura Fire di urutan ketiga. Papan bawah klasemen sementara MPL Season 10 di week 2 ini masih menjadi tempat untuk Geek Fam dan Rebellion Zion.

Berita Terkait