Games

Hasil ONIC vs RRQ: Lemon Antarkan Sang Raja Raih Kemenangan

Pada laga ONIC vs RRQ, Lemon menjadi MVP di game kedua saat menggunakan hero Valentina.

Rezza Dwi Rachmanta

Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)
Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Royal Derby ONIC vs RRQ tersaji pada Mobile Legends Professional League Season 10 Week 2. Lemon turun dan mengantarkan Sang Raja memenangi big match pada hari ini (20/08/2022).

Susunan roster dan hero ONIC di game pertama adalah Sanz (Valentina), Butss (Esmeralda), CW (Melissa), Kairi (Akai), dan Kiboy (Mathilda).

Sementara formasi dari RRQ Hoshi yaitu Lemon (Faramis), R7 (Paquito), Skylar (Popol Kupa), Albert (Ling), dan Vyn (Angela). ONIC mempercayakan posisi Jungler kepada sang pemain anyar dari Filipina, Kairi.

Sanz yang dulunya terkenal sebagai seorang Jungler berpindah menjadi Midlaner. Laga ini menjadi debut Lemon di MPL Season 10. Sayang, RRQ Hoshi justru tertekan di game pertama.

Mereka hanya mencetak satu kill sepanjang pertandingan. Bermain kompak dan objektif, ONIC mampu merubuhkan semua base turret RRQ di menit kesebelas.

Game pertama ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sanz menampilkan performa menawan karena tak pernah tumbang ketika memakai hero Valentina. Sangat cepat, ONIC memenangkan game pertama dengan skor 7 vs 1 di menit ke-14. Sanz menjadi MVP dengan catatan KDA 5/0/2.

Bak balas dendam, RRQ Hoshi gantian memainkan tempo cepat di game kedua. Setelah bermain sengit di early-game, RRQ langsung tancap gas memasuki mid dan late-game.

Sang Raja unggul 6 vs 2 di menit ke-16. Pemain veteran RRQ, Lemon, unjuk gigi dengan menggunakan hero Valentina. War di dekat base menjadi mimpi buruk bagi ONIC.

Sang Raja langsung mengincar Inhibitor dan meraih kemenangan game kedua dengan skor 8 vs 2. Lemon berhasil menjadi MVP di game kedua dengan catatan KDA 2/0/3.

Game kedua ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game ketiga berlangsung sangat ketat. Skor 6 vs 6 tercipta di menit ke-15. Kedua tim saling mengejar skor kill dari early hingga late-game. Meski begitu, RRQ Hoshi mampu unggul dari jumlah penghancuran turret.

Sang Raja bermain menekan dan tak membiarkan Landak Kuning mengembangkan permainan. ONIC bertahan dengan sangat baik meski digempur dengan Lord pertama hingga keempat.

Serangan Lord kelima di menit ke-27 menjadi akhir dari perlawanan ONIC. RRQ Hoshi mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 12 vs 10.

Game ketiga ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)
Game ketiga ONIC vs RRQ. Hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)

Albert bersama hero Balmond-nya menjadi MVP setelah mencetak 5 kill dan 6 assist tanpa sekalipun tumbang. Berikut hasil MPL Season 10 Week 2 Day 2:

  • Bigetron Alpha vs Aura Fire: 1 vs 2
  • Geek Fam vs EVOS Legends: 0 vs 2
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi: 1 vs 2

Kemenangan 2 vs 1 atas ONIC membuat RRQ masih ada di puncak klasemen sementara MPL Season 10. ONIC kini berada di tempat kedua dengan skor +2 poin.

Itulah tadi hasil pertandingan ONIC vs RRQ di MPL Season 10, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait