Games

Hasil RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha MPL Season 10: Lemon Antar Sang Raja ke Puncak Klasemen

Dalam match kali ini, tim robot merah memberikan kejutan dengan kehadiran goldlaner asal Filipina, Marky.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Week 2 day 3 MPL Season 10 ditutup dengan pertarungan antara dua rival abadi yaitu RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Dalam turnamen Mobile Legends kali ini, tim robot merah memberikan kejutan dengan kehadiran goldlaner asal Filipina, Marky.

Dalam debut pertamanya ini, Marky bersama Bruno bermain dengan sangat baik usai sukses panen first blood dengan tumbangnya Vyn. Walaupun begitu, dominasi RRQ Hoshi memang tidak bisa dibendung.

Menyambut inisiasi apik dari empat player RRQ Hoshi, Albert selaku eksekutor menyelesaikan tugasnya dengan sukses mendapat sejumlah poin kill. Tidak mengherankan jika tim sang raja sukses mengamankan game pertama dengan mulus.

Berlanjut ke game kedua, Lemon yang kini menggunakan Valentina menjadi player penting untuk RRQ Hoshi. Walaupun begitu aksi Marky dengan Wanwan harus diwaspadai karena beberapa kali sukses membalikkan keadaan atas Lemon dan kawan-kawan.

Aksi curi lord yang dilakukan oleh Albert justru dibalas ssecara langsung oleh Maxx yang bersama Akai. Sayangnya, dua lord yang dikirimkan oleh Bigetron Alpha masih bisa ditahan oleh RRQ Hoshi yang menunjukan perlawanan yang kuat.

Game ketiga RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Week 2 MPL Season 10. (youtube/Week 2 day 3 MPMPL Indonesia)
Game ketiga RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Week 2 MPL Season 10. (youtube/Week 2 day 3 MPMPL Indonesia)

Memasuki menit ke-29, tumbangnya Lemon dan Albert menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi. Memanfaatkan kesempatan bersama Popol Kupa di tangan Kyy, Bigetron Alpha langsung melakukan aksi one straight push dan mengamankan game kedua.

Sebagai game penentuan, RRQ Hoshi mengamankan Wanwan di tangan Skylar usai sebelumnya direlakan untuk Bigetron Alpha. Hanya memberikan 1 poin kill untuk Bigetron Alpha, RRQ Hoshi langsung merampungkan game ketiga di menit ke 14 dengan kemenangan yang manis.

Berita Terkait