Games

Ditanya Soal Kemungkinan Ahmad Turun ke MDL, Coach Alter Ego Sindir EVOS Begini

Caesius lalu memberi candaan mengenai Ahmad yang kemungkinan akan diturunkan ke MDL.

Amelia Prisilia

Alter Ego di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Alter Ego di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam match Alter Ego melawan Rebellion Zion di week 2 MPL Season 10 lalu, Clara Mongstar dibuat penasaran mengenai nasib Ahmad yang masih belum masuk dalam roster utama Alter Ego.

Pada sesi wawancara bersama coach Alter Ego, Caesius dan Ahmad, Clara Mongstar lalu menanyakan mengenai kemungkinan veteran tim tersebut untuk bermain bersama Celiboy dan kawan-kawan di match mendatang.

"Tapi penasaran, ini (Ahmad) bakal diturunin nggak sih sama coach Caesius?" tanya Clara Mongstar.

Menjawab hal ini, Caesius menyebut jika dirinya masih belum tahu mengenai kapan Ahmad akan dimainkan bersama Alter Ego di turnamen Mobile Legends ini. Lebih lanjut, seolah menyindir EVOS Legends, Caesius lalu memberi candaan mengenai Ahmad yang kemungkinan akan diturunkan ke MDL.

"Kalau main, sampai sekarang belum ada plan, (kalau turun ke MDL) nggak tahu, ulang tahunnya masih lama nggak?" ungkap Caesius yang disambut tawa Clara Mongstar dan Ahmad.

EVOS Ferxic. (MPL Indonesia)
EVOS Ferxic. (MPL Indonesia)

Pernyataan Caesius mengenai nasib Ahmad dalam tim ini langsung saja membuat banyak penggemar menyebut bahwa coach Alter Ego tersebut sedang menyindir EVOS Legends.

Seperti yang diketahui, tepat di hari ulang tahun Ferxic beberapa waktu yang lalu, tim macan putih tiba-tiba memberi kejutan dengan mengumumkan turunnya jungler muda tersebut ke MDL.

Tidak disebutkan dengan pasti mengenai alasan Ferxic turun ke MDL. Posisi player muda yang kerap disapa 'bocil' ini lalu digantikan oleh Sutsujin yang mendadak naik ke MPL Season 10 untuk bermain bersama EVOS Legends.

Berita Terkait