Games

Jadi Jungler Baru EVOS Legends, Sutsujin Ingin Tampil Lebih Baik dari Ferxic

Duet bersama Dlarskie, Sutsujin sukses membawa kemenangan penuh untuk tim macan putih.

Amelia Prisilia

EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Baru tampil selama satu minggu dengan Ferxic sebagai jungler, EVOS memberi kejutan dengan menurunkan bayi macan tersebut ke MDL. Sebagai gantinya, EVOS Legends kini kedatangan jungler baru yaitu Sutsujin.

Menggantikan Ferxic sebagai jungler baru EVOS Legends, Sutsujin menunjukan tekad kuatnya untuk tampil lebih baik dari player muda yang baru berusia 17 tahun ini.

"Gue berharap bisa lebih dari Ferxic" ungkap Sutsujin dikutip dari unggahan MPL Indonesia pada Minggu (21/8/2022) lalu.

Keinginan besar dari Sutsujin ini benar ia buktikan dalam debut perdananya dengan EVOS Legends saat menjamu Geek Fam di week 2 MPL Season 10 lalu. Duet bersama Dlarskie, Sutsujin sukses membawa kemenangan penuh untuk tim macan putih.

Walaupun begitu, bergabungnya Sutsujin dengan EVOS Legends rupanya menimbulkan berbagai pro dan kontra dari penggemar yang mempertanyakan mengenai alasan tim ini menurunkan Ferxic ke MDL.

EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)

Tidak sendirian, keputusan untuk menurunkan Ferxic ke MDL ini bersama dengan Bajan. Posisi keduanya lalu digantikan oleh Sitsujin dan Dreams yang langsung masuk dalam jajaran roster utama EVOS Legends.

Usai ditinggalkan oleh trio M1 yaitu Luminaire, Rekt dan Wannn, EVOS Legends melakukan perombakan besar dari segi jajaran roster utama. Sejumlah player muda bergabung dengan tim dan disebut-sebut sebagai the new EVOS Legends.

Deretan player muda seperti Sutsujin, Dreams, Pendragon, Bajan, Tazz hingga Dlarskie nantinya dipercaya akan menjadi penerus dominasi roster WORLD yang sebelumnya sukses membawa EVOS Legends menjadi juara M1 World Championship.

Berita Terkait