Games

Link Streaming MDL Indonesia Season 6 Hari ini di Vidio, Facebook dan YouTube

Tidak hanya YouTube dan Facebook, MDL Indonesia Season 6 juga bisa disaksikan melalui Vidio.

Agung Pratnyawan

Jadwal MDL Indonesia Season 6 24 Agustus 2022. (MDL Indonesia)
Jadwal MDL Indonesia Season 6 24 Agustus 2022. (MDL Indonesia)

Hitekno.com - MDL Indonesia Season 6 telah memasuki hari ketiga di minggu ketiganya hari ini, Rabu 24 Agustus 2022. Kamu bisa menyaksikan live streaming MDL Indonesia Season 6 hari ini di berbagai platform.

Tidak seperti kejuaraan Esports Mobile Legends sebelum-sebelumnya, kini lebih banyak saluran yang bisa digunakan untuk menyaksikan MDL Indonesia Season 6.

Tidak hanya melalui YouTube dan Facebook, kamu juga bisa menyaksikan tim-tim Esports Mobile Legends ini bertarung melalui live streaming yang tersedia di Vidio.

Untuk jadwal pertandingan hari ini, kita akan disuguhkan sejumlah tim-tim ternama. Seperti GPX yang memuncaki klasemen sementara, Aura Blaze yang menjamu Dewa United dan masih ada pertandingan lainnya.

GPX pastinya akan berusaha merebut poin untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Di mana mereka saat ini menghasilkan poin sama-sama 9 dengan posisi kedua, EVOS Icon.

Klasemen MDL Indonesia Season 6 Minggu ketiga hari kedua. (MDL Indonesia)
Klasemen MDL Indonesia Season 6 Minggu ketiga hari kedua. (MDL Indonesia)

Jadwal MDL Indonesia Season 6 Hari ini 24 Agustus 2022:

  • Aura Blaze vs Dewa United Pukul 11.05 WIB
  • PABZ Esports vs GPX pukul 13.40 WIB
  • DNS vs Rebellion pukul 16.10 WIB
  • BTR Beta vs C02Z pukul 19.00 WiB

Penasaran seperti apa sepak terjang tim Esports Mobile Legends dalam kejuataan ini? Kamu bisa menyaksikannya melalui vido secara live streaming dalam platform tersebut.

Live streaming MDL Indonesia untuk season 6 ini telah tersedia di video yang bisa kamu akses melalui aplikasi dan situs resminya. Kamu juga bisa menyaksikan melalui Facebook dan YouTube MDL Indonesia.

Daftar link streaming MDL Indonesia Season 6

Itulah jadwal dan link live streaming MDL Indonesia Season 6 hari ini 24 Agustus 2022. Tim esports Mobile Legends mana yang akan tampil gemilang hari ini?

Berita Terkait