Games

Sama-sama Jadi Midlaner di RRQ Hoshi, Antimage Ungkap Perbandingan Lemon dan Clay

Lemon adalah tipe midlaner yang cukup spesial memainkan hero mage yang harus membuat momen dalam setiap kesempatan.

Amelia Prisilia

Lius Andre, KB, Antimage, Jonathan Liandi di Empe Show. (youtube/Jonathan Liandi)
Lius Andre, KB, Antimage, Jonathan Liandi di Empe Show. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Usai selama beberapa season beralih role sebagai goldlaner, akhirnya pada saat menjamu ONIC dan Bigetron Alpha di week 2 MPL Season 10, Lemon kembali ke role awalnya yaitu midlaner.

Kembalinya Lemon sebagai midlaner ini membuat dirinya mengganti posisi Clay yang sebelumnya mengemban role tersebut. Baru-baru ini, dalam video Empe Show bersama Jonathan Liandi, KB dan Lius Andre, Antimage membuat perbandingan Lemon dan Clay.

Diakui oleh Antimage, Clay adalah midlaner yang sangat handal memainkan hero pemberi damage. Sedangkan Lemon adalah tipe midlaner yang cukup spesial memainkan hero mage yang harus membuat momen dalam setiap kesempatan.

"Lemon ini bedanya sama Clay ya, Clay itu bagus pakai hero kaya Cecilion, Lylia, hero-hero yang main damage. Kalau Lemon ini dia spesial banget buat main hero mage yang make momen gitu. Dan kebetulan hero meta MPL Season 10 ini hero momen bro," ungkap Antimage.

Sangat dibutuhkan untuk MPL Season 10 ini, tidak heran jika kini Lemon menggantikan posisi Clay sebagai bagian dari roster utama RRQ Hoshi. Antimage pun menjelaskan bahwa META di season ini sangat cocok dengan Lemon.

Lebih lanjut, dalam Empe Show tersebut, KB dan Antimage juga berharap agar midlaner tim-tim yang ikut berpartisipasi di MPL Season 10 mampu memiliki kemampuan yang sama dengan Lemon.

Menurut keempatnya, kemampuan seperti ini patut dimiliki oleh pro player Mobile Legends guna mendukung proses regenerasi yang terjadi di pro scene Tanah Air.

Berita Terkait