Games

Hasil MPL Season 10 Week 3 Day 1: EVOS Perbaiki Posisi di Klasemen, ONIC Merosot

MPL Season 10 Week 3 Day 1 menghadirkan dua laga menarik.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dua laga seru tersaji di Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 Day 1. Berikut kami akan memberikan rincian hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 1 dan update klasemennya.

EVOS Legends dan Aura Fire mampu meraup poin pada pekan ketiga. Posisi Macan Putih di klasemen langsung terkerek pada peringkat ketiga berkat kemenangan atas Landak Kuning.

Laga Aura Fire vs Alter Ego menjadi pertandingan pembuka pada MPL Season 10 Week 3. Cukup sengit, laga Aura Fire vs Alter Ego berakhir dengan skor 2 vs 1.

Ini membuat Aura Fire mengukuhkan diri di papan atas. Sementara Alter Ego harus puas di papan tengah.

Aura Fire unggul 4 vs 1 di menit ketujuh. Kedua tim saling jual beli serangan pada mid hingga late game. Manuver dan inisiasi Godiva menggunakan hero Kadita mampu merepotkan Alter Ego.

Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube_MPL Indonesia)
Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube_MPL Indonesia)

Tumbangnya tiga hero di lane atas pada menit ke-18 menjadi mimpi buruk bagi AE. Merangsek masuk ke arah base, Aura Fire mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 9. Godiva menjadi MVP dengan catatan KDA 4/3/5.

Di game kedua, serangan dengan Lord di sisi bawah membuat Alter Ego dapat comeback. Pai dkk memenangkan game kedua dengan skor 18 vs 22 pada menit ke-27.

Pada game ketiga, AE unggul 6 vs 2 di menit keenam. Meski tertinggal jumlah kill, Aura Fire dapat bangkit di mid dan late-game. Eksekusi cepat High dengan Ling dan dan manuver apik Godiva dengan Kadita mampu menekan Alter Ego.

AE kehilangan tiga hero pada war di dekat base. Aura Fire memenangkan game ketiga dengan skor 18 vs 15. Pada pertandingan kedua, EVOS dan ONIC memperlihatkan persaingan sengit.

Game ketiga EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS vs ONIC. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)

EVOS tampil kurang meyakinkan di game pertama. Macan Putih hanya mampu mencetak dua kill di game pertama. Berbalik 180 derajat, Sutsujin tampil ciamik di game kedua dan ketiga.

Ia mampu mengalahkan Kairi yang dulunya merupakan salah satu Jungler terbaik dari Filipina. EVOS memamerkan permainan cepat dan agresif di game ketiga. Mereka menekan ONIC dan mengalahkan Landak Kuning dengan skor 9 vs 1 pada game ketiga.

Macan Putih meraih kemenangan game ketiga dalam kurun waktu 13 menit saja. Berikut hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 1:

  • Aura Fire vs Alter Ego: 2 vs 1
  • EVOS Legends vs ONIC Esports: 2 vs 1
Klasemen MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)

Kemenangan atas ONIC membuat EVOS naik di posisi ketiga. Landak Kuning yang sempat berada di posisi kedua pada pekan lalu kini merosot di peringkat keempat.

Kemenangan 2 vs 1 membuat Aura Fire menghuni peringkat kedua. Alter Ego masih terjebak di papan tengah dengan perolehan 0 poin. Itulah tadi hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 1 dan update klasemennya, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait