Games

Hasil Aura Fire vs Alter Ego: Godiva Antar Naga Api Kalahkan AE

Pertandingan Aura Fire vs Alter Ego di MPL Season 10 berlangsung sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 Day 1 menghadirkan laga Aura Fire vs Alter Ego. Godiva menjadi MVP dan berhasil mengantarkan Naga Api meraih kemenangan.

Cukup sengit, laga Aura Fire vs Alter Ego berakhir dengan skor 2 vs 1. Ini membuat Aura Fire mengukuhkan diri di papan atas. Sementara Alter Ego harus puas di papan tengah.

Susunan roster dan hero Aura Fire di game pertama yaitu Facehugger (Yve), Fluffy (Dyrroth), Kabuki (Popol Kupa), High (Aamon), dan Godiva (Kadita).

Sementara formasi Alter Ego di game pertama adalah Udil (Lylia), Pai (Esmeralda), Nino (Beatrix), Celiboy (Balmond), dan LeoMurphy (Mathilda).

Aura Fire unggul 4 vs 1 di menit ketujuh. Kedua tim saling jual beli serangan pada mid hingga late game. Manuver dan inisiasi Godiva menggunakan hero Kadita mampu merepotkan Alter Ego.

Game pertama Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Tumbangnya tiga hero di lane atas pada menit ke-18 menjadi mimpi buruk bagi AE. Merangsek masuk ke arah base, Aura Fire mengunci kemenangan game pertama dengan skor 14 vs 9. Godiva menjadi MVP dengan catatan KDA 4/3/5.

Alter Ego memasukkan pemain anyar KidsZ di game kedua. Ia diplot sebagai Jungler menggantikan Celiboy. Skor 8 vs 6 tercipta di menit ke-9 untuk keunggulan tipis Alter Ego. Meski begitu, periode 15 menit ke atas didominasi oleh serangan Aura Fire.

Alter Ego hanya bermain bertahan memasuki menit ke-20. Semua base turret bahkan sudah rata dengan tanah. Meski digempur habis-habisan, AE dapat bertahan dengan baik.

Game kedua Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube/ MPL Indonesia)

Inisiasi apik dari Pai dan juga damage besar dari hero Beatrix dan Hayabusa membuat AE dapat mengimbangi permainan Aura Fire.

Setelah menumbangkan Fluffy, AE mampu mengamankan Lord kelima tanpa adanya kontes. Serangan dengan Lord di sisi bawah membuat Alter Ego dapat comeback. Pai dkk memenangkan game kedua dengan skor 18 vs 22 pada menit ke-27.

Pada game ketiga, AE unggul 6 vs 2 di menit keenam. Meski tertinggal jumlah kill, Aura Fire dapat bangkit di mid dan late-game. Eksekusi cepat High dengan Ling dan dan manuver apik Godiva dengan Kadita mampu menekan Alter Ego.

Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube_MPL Indonesia)
Game ketiga Aura Fire vs Alter Ego. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube_MPL Indonesia)

AE kehilangan tiga hero pada war di dekat base. Aura Fire memenangkan game ketiga dengan skor 18 vs 15. Godiva lagi-lagi menjadi MVP saat menggunakan hero Kadita. Kemenangan ini semakin menegaskan bahwa Aura Fire merupakan kuda hitam di MPL Season 10.

Mereka mampu menang tiga kali dalam empat pertandingan terakhir. Satu-satunya kekalahan yaitu saat mereka melawan ONIC Esports di pekan kedua. Itulah tadi hasil pertandingan Aura Fire vs Alter Ego di MPL Season 10, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

Berita Terkait