Games

Vall Ungkap Penyebab Kekalahan Rebellion Zion Saat Lawan Geek Fam, Salah Pilih Hero?

Bukannya Julian, Vall justru memilih hero Aemon sebagai first pick dalam game kedua melawan Geek Fam ini.

Amelia Prisilia

Rebellion Zion Vall. (youtube/Rebellion Esports)
Rebellion Zion Vall. (youtube/Rebellion Esports)

Hitekno.com - Di week 2 MPL Season 10 lalu, Rebellion Zion harus tunduk pada Geek Fam yang melibas tim ini dengan poin kemenangan 2-0 tanpa balas. Menjawab rasa penasaran penggemar, baru-baru ini, Vall akhirnya mengungkap penyebab kekalahan tim tersebut.

Hal ini diungkap olehnya dalam video yang diunggah Rebellion Zion ke channel YouTube resminya. Mengungkap yang terjadi di balik match panas melawan Geek Fam, Vall memberi pengakuan mengejutkan mengenai proses draft hero tim dalam match tersebut.

Di game kedua melawan Geek Fam, Rebellion Zion berniat untuk melakukan first pick hero Julian yang sempat menjadi kunci kemenangan tim lawan di game pertama. Mengaku tidak fokus, bukannya Julian, Vall justru memilih hero Aemon sebagai first pick dalam game kedua melawan Geek Fam ini.

"Bayangin aja, gue sangking nggak fokusnya tuh, gue nggak bisa bedain yang mana Aemon sama Julian. Jadi kita tuh di match kedua, gue salah pick. Sebenarnya kita bukan mau pilih Aemon, kita mau pilih Julian. Gue mau pick tu, gue sangking nggak fokusnya kan sampe nanya ke temen-temen gue," ungkap Vall menjelaskan.

Di sisi lain, Fearless mengaku cukup kaget dengan pemilihan hero first pick dalam match melawan Geek Fam ini. Sayangnya, diakui oleh Fearless, Vall masih belum reset dari match sebelumnya sehingga menjadi salah satu penyebab kekalahan Rebellion Zion.

Karena salah paham yang terjadi ini, Rebellion Zion harus berusaha ekstra keras untuk bisa menumbangkan Geek Fam dalam pertemuan perdana dua tim ini di week 2 MPL Season 10 lalu.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Geek Fam demi mencuri kemenangan dari Rebellion Zion. Dalam dua match super cepat, Baloyskie dan kawan-kawan langsung mengamankan dua poin kemenangan atas Rebellion Zion.

Berita Terkait