Games

Hasil EVOS vs ONIC di MPL S10: Macan Putih Bangkit, Landak Kuning Tumbang

Sutsujin bermain apik di laga EVOS vs ONIC.

Rezza Dwi Rachmanta

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 Day 1 menghadirkan big match antara EVOS vs ONIC. Tertinggal jauh di game pertama, Macan Putih mampu bangkit dan mengandaskan Landak Kuning.

EVOS Legends menghempaskan ONIC Esports dengan skor 2 vs 1. Macan Putih naik ke posisi ketiga berkat kemenangan tersebut. Landak Kuning turun drastis ke peringkat keempat setelah kalah 1 vs 2.

Susunan roster dan hero EVOS di game pertama adalah Tazz (Yve), Dlar (Esmeralda), Clover (Popol Kupa), Sutsujin (Akai), dan DreamS (Akai).

Sementara formasi ONIC di game pertama yaitu Drian (Xavier), Butss (Balmond), CW (Beatrix), Kairi (Julian), dan Kiboy (Franco). ONIC mendominasi pada game pertama. EVOS hanya mencetak dua kill sepanjang pertandingan.

Unggul dalam Draft Pick, ONIC mampu memperlihatkan permainan agresif. Landak Kuning memimpin dengan skor 6 vs 0 di menit kelima.

Game pertama EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)
Game pertama EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)

Sang pemain dari Filipina, Kairi, tampil ganas dengan menggunakan hero Julian. Sangat cepat, ONIC menumbangkan EVOS di game pertama dalam kurun waktu 11 menit saja. Mereka unggul 15 vs 2 di mana Kairi menjadi MVP.

Kurang meyakinkan pada game pertama, EVOS mampu bangkit di game kedua. Pertaruhan coach Zeys pada Sutsujin yang menjadi Jungler berbuah manis. Pro player anyar dari ranah publik itu menjadi kunci kemenangan EVOS.

Skor 6 vs 3 tercipta untuk keunggulan EVOS di menit kesembilan. Permainan agresif Pendragon dengan Phoveus dan manuver apik Sutsujin dengan Akai memorak-porandakan formasi ONIC.

Game kedua EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)
Game kedua EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)

Tumbangnya Kairi setelah terciduk oleh Sutsujin menjadi mimpi buruk bagi Landak Kuning. Setelah empat hero lawan terhempas, EVOS mengunci kemenangan game kedua dengan skor 10 vs 3.

Macan Putih tampil apik di game ketiga. Mereka seolah-olah membayar kegagalan di game pertama. ONIC hanya mampu mencetak satu kill di sepanjang pertandingan.

Game ketiga EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS vs ONIC. MPL Season 10 Week 3 Day 1. (YouTube MPL Indonesia)

Sutsujin yang bermain sebagai Jungler mampu menghadirkan performa menawan. Skor 3 vs 1 tercipta di menit keenam. Ultimate dari hero Xavier dan Kadita mampu merusak formasi ONIC.

Sangat cepat, EVOS Legends menundukkan ONIC dengan skor 9 vs 1 di menit ke-13. Kemenangan ini sangat berarti bagi EVOS.

Mereka memperoleh bekal positif sebelum menghadapi RRQ di laga El Clasico pada Week 3. Itulah tadi hasil pertandingan EVOS vs ONIC di MPL Season 10, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait