Games

Hasil Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 10: Sang Banteng Akhirnya Tumbangkan Lemon dan Kawan-kawan

Dalam dua game super seru, sang banteng sukses mencuri poin kemenangan penuh dari Lemon dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Rebellion Zion di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Rebellion Zion di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Menutup week 3 MPL Season 10, RRQ Hoshi menjamu Rebellion Zion di pertemuan perdana dua tim tersebut. Dalam dua game super seru, sang banteng sukses mencuri poin kemenangan penuh dari Lemon dan kawan-kawan.

Rebellion Zion melakukan perubahan besar dari jajaran roster tim Mobile Legends-nya usai beberapa kali menelan kekalahan. Membawa player MDL ke MPL, Rebellion Zion menunjukan taringnya dengan permainan yang ciamik.

Game pertama dibuka dengan kejutan manis dari Rebellion Zion yang membawa Chou sebagai jungler di tangan Fearless yang cukup menyusahkan RRQ Hoshi. Mengantongi lord yang pertama, Rebellion Zion nyaris panen wiped out atas tim sang raja.

Aksi Vyn yang terlalu berani dengan Mathilda mengantarkan dirinya kepada kematian. Tumbangnya Vyn menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi yang harus merelakan poin di game pertama untuk sang banteng.

Berlanjut ke game kedua, Rebellion Zion mengamankan Akai sebagai jungler di tangan Fearless. Head to head, Albert dengan Benedetta justru tidak mampu menahan amukan Akai yang susah ditumbangkan.

Game kedua Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion Zion vs RRQ Hoshi MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Tidak hanya menekan RRQ Hoshi dengan Akai milik Fearless, permainan apik Haizz dengan Beatrix kembali menjadi teror mematikan untuk Albert dan kawan-kawan. War super rapi dari Rebellion Zion tidak mudah ditahan oleh RRQ Hoshi.

Masuk ke menit ke-15, usai panen wiped out di depan base utama RRQ Hoshi, Rebellion Zion langsung mengamankan game kedua sekaligus menjadi kemenangan pertama tim ini atas sang raja, RRQ Hoshi di MPL Season 10.

Berita Terkait