Games

Rekaman Discord-nya Bikin Heboh, Begini Tanggapan CEO RRQ

CEO RRQ menilai bahwa ledekan dan sindiran saat timnya kalah adalah hal biasa.

Rezza Dwi Rachmanta

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 menghadirkan beberapa laga big match, salah satunya RRQ vs EVOS. Tak hanya atmosfer ketika pertandingan, momen pasca laga El Clasico Mobile Legends rupanya masih panas.

Sempat terjadi "gesekan" antara penggemar EVOS dan RRQ di media sosial. CEO RRQ, Andrian Pauline menanggapi rekaman Discord miliknya yang sempat membuat heboh penggemar.

Melalui akun Instagram-nya, CEO RRQ meluruskan bahwa penghilangan hashtag #VivaRoar bukan tidak saling respect. Pembahasan #vivaroar yang dimaksud dalam konteks jangan mengemis minta dikasihani.

"Duduk perkaranya saya hanya respons orang yang DM saya bilang ada konten kreator TikTok bilang kita ngemis dikasihani dengan hashtag #respect #vivaroar, ya akhirnya saya respons janganlah ngemis minta dikasihani, udah nggak cukup nggak usah lagi #vivaroar (dalam konteks jangan ngemis minta dikasihani pas kita lagi kalah)," kata RRQ AP.

Ia mengaku bahwa rekaman DC itu memang pernyataannya. Pria yang akrab disapa Pak AP tersebut menilai bahwa pernyataannya cukup normal dan tak menyerang siapa-siapa.

Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Tentang DC bocor, nggak ada yang bocor, emang saya ngomong semuanya kok. Menurut saya nggak ada masalah. Saya kalau disuruh bilang, saya salahnya apa? Saya nggak ada salah apa-apa. Kalau saya minta nggak digabung-gabungin (hashtag), apa jadi saling benci? Kagak, biasa aja. Jadi kalau saya nggak VivaChamp berarti saya benci sama AE dong? Nggak. Kita adu meme, biasa aja," ungkap Andrian Pauline.

Petinggi RRQ menjelaskan bahwa sindiran dan ledekan saat kalah adalah hal biasa. Ia akan memberikan kejutan kepada penggemar eSports pada Sabtu (03/09/2022) mendatang.

"Kalau kalah pasti diledekin. Nggak usah jauh-jauh, kita kalau 4 vs 0 di MSC, banyak yang ledekin. Tapi apakah saya marah? Kagak, soalnya itu fakta (menelan kekalahan). Cuma saya nggak suka ngemis respect, mendingan masing-masing. Akan ada kejutan, kita semua dengerin aspirasi dari RRQ Kingdom. Untuk hari Sabtu nanti saat kita lawan Aura Fire. Kita akan ada kejutan baru. Dalam beberapa hari lagi akan ada announcement, tunggu aja," ujar Pak AP menambahkan.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi mencetak win streak empat kemenangan beruntun pada Week 1 dan Week 2. Sayang, mereka harus menelan kekalahan atas EVOS dan RBL pada Week 3.

RRQ Hoshi akan melawan Aura Fire pada MPL Season 10 Week 4 mendatang. Cukup menarik apakah Sang Raja dapat bangkit dan memperoleh momentum positif lagi atau tidak.

Berita Terkait