Games

Acil Turun Jadi Analyst di MPL Season 10, RRQ Xin Sebut Hal Ini Jadi Penyebabnya

Dalam live streaming di YouTube miliknya, Xin memberikan tanggapannya terkait jabatan baru Acil sebagai Analyst RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Kalah saat menjamu EVOS Legends dalam laga El Clasico di week 3 MPL Season 10 lalu, RRQ Hoshi kini mengumumkan pergantian yang cukup besar dengan menjadikan Acil sebagai Analyst usai sebelumnya menjabat sebagai Head Coach.

Informasi terkait jabatan baru Acil sebagai Analyst ini diungkap oleh akun resmi MPL Indonesia @mpl.id.official pada Kamis (1/9/2022). Dalam pengumuman tersebut juga diungkap naiknya Banana ke MPL usai sebelumnya berada di MDL.

"Update transfer! Banana akan bermain di panggung MPL Season 10 untuk RRQ Hoshi. Sementara ada pergantian title yang terjadi pada @teamrrq dan @evosesports" tulis caption unggahan.

Dalam live streaming di YouTube miliknya, Xin memberikan tanggapannya terkait jabatan baru Acil sebagai Analyst RRQ Hoshi ini. Sambil tertawa, Xin menyebut jika hal ini tidak lain karena ulah penggemar.

Pasalnya, saat panen kekalahan melawan EVOS Legends dan Rebellion Zion di week 3 MPL Season 10 lalu, Acil menjadi salah satu pentolan RRQ Hoshi yang panen hujatan dan kritikan pedas.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)
RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

"Tanggapan Bang Xin, Coach Acil ganti, gue yakin gara-gara kalian sih, gue yakin" ungkap Xin sambil tertawa.

Tidak hanya mengganti jabatan jajaran Coach dan Analyst RRQ Hoshi, tim sang raja juga menghadirkan Banana dari MDL untuk debut di MPL Season 10. Kehadirannya nanti dipercaya akan saling berganti dengan R7 di EXP laner.

Berita Terkait