Games

Hasil Aura Fire vs RRQ Hoshi MPL Season 10: Naga Api Bantai Sang Raja

Membawa Banana dari MDL, RRQ Hoshi masih belum mampu mencuri kemenangan atas Kabuki dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Hari kedua week 4 MPL Season 10 menjadi ajang pertemuan perdana Aura Fire dan RRQ Hoshi. Membawa Banana dari MDL, RRQ Hoshi masih belum mampu mencuri kemenangan atas Kabuki dan kawan-kawan.

Usai secara resmi diumumkan beberapa waktu lalu, akhirnya Banana debut bersama RRQ Hoshi untuk menggantikan R7 yang duduk di bangku cadangan.

Membuka game pertama, RRQ Hoshi menunjukan war yang rapi dengan menculik satu demi satu player Aura Fire. Aksi war lord kedua membuat keadaan berbalik saat Aura Fire sukses mengancam base utama Albert dan kawan-kawan.

Posisi yang salah membuat Vyn dengan Masha menjadi bulan-bulanan Aura Fire. Tumbangnya Vyn menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi saat Kabuki dan kawan-kawan mengancam base utama dan mengklaim kemenangan di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, Albert mendapat hero nyamannya yaitu Ling. Sayangnya, permainan Albert dengan Ling justru tidak semulus biasanya karena harus dihantam oleh permainan Kabuki dengan Beatrix.

Game kedua Aura Fire vs RRQ Hoshi Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs RRQ Hoshi Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Aksi culik yang dilakukan Godiva dengan Ruby menjadi salah satu keuntungan untuk Aura Fire. Menguasai tempo permainan, Aura Fire menekan RRQ Hoshi di segala sisi dari early game hingga mid game.

Berbeda dari game pertama yang cukup lama, memaksa serangan ke base utama RRQ Hoshi, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan di menit ke-15.

Kemenangan di game kedua MPL Season 10 ini menjadi kemenangan pertama untuk Aura Fire atas RRQ Hoshi usai selama beberapa season lalu panen lose streak dari sang raja.

Berita Terkait