Games

Kritik Streamer MPL, Coach Aura Fire: Tolong Lebih Bijak Mengucapkan Sesuatu

Tezet menyayangkan aksi sejumlah streamer yang kerap kali memberi opini yang membuat publik salah tangkap.

Amelia Prisilia

Coach Aura Fire, Tezet. (Instagram/auratezet)
Coach Aura Fire, Tezet. (Instagram/auratezet)

Hitekno.com - Sejumlah topik hangat menjadi perbincangan penggemar Mobile Legends belum lama ini. Yang terbaru, coach Aura Fire memberi kritikan untuk streamer MPL agar lebih bijak saat mengomentari player.

Melalui video yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, coach Aura Fire, Tezet mengaku sangat menerima kritikan yang diberikan dari pihak mana pun untuk dirinya maupun timnya.

Walaupun begitu, Tezet menyayangkan aksi sejumlah streamer yang kerap kali memberi opini yang membuat publik salah tangkap. Alhasil para player lalu menjadi korban dari opini-opini ini.

"Nggak mungkin kita nggak terima kritik, masalahnya ada beberapa oknum streamer yang sudah memiliki banyak followers yang terlalu menggiring opini sehingga netizen salah tangkap dan yang menjadi korban itu player-nya" ungkap Tezet.

Lebih lanjut, Tezet juga meminta agar para streamer bisa lebih bijak dalam mengeluarkan pendapatnya. Hal ini tidak terlepas dari sosok-sosok streamer yang dikenal memiliki penggemar masing-masing.

"Saya cuma mengingatkan, tolong lah pakai hati lah, tolong lebih bijak mengucapkan sesuatu," lanjutnya.

Sebelumnya, Lius Andre menanggapi pernyataan Tezet di salah satu media mengenai streamer MPL. Menurut Lius Andre, jika tidak bisa menerima kritik, maka player atau coach ini lebih baik main ranked.

"Menurut gue, scene sudah berubah. Kalau lu memang mau berharap lembek, main ranked aja bos, jangan main di turnamen yang bakal dilirik orang," jelas Lius Andre mengkritik coach Aura Fire tersebut.

Berita Terkait