Games

Bersedia Gabung Geek Fam, Xin Minta Bayaran Fantastis Per Bulan

Untuk bayaran per bulan, Xin meminta angka Rp 100 juta.

Amelia Prisilia

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)
RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Berbeda dari tim lainnya di MPL Season 10, Geek Fam menjadi salah satu tim yang harus terseok-seok di papan bawah klasemen. Entah hanya candaan atau benar, baru-baru ini Xin justru mengungkap kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan Geek Fam.

Walaupun begitu, untuk keputusannya ini, Xin rupanya memiliki syarat tertentu. Tidak main-main, player Mobile Legends yang pernah mengemban role jungler dan goldlaner ini meminta bayaran fantastis per bulan.

Untuk bayaran per bulan, Xin meminta angka Rp 100 juta. Angka ini rupanya tidak hanya berlaku untuk satu bulan pertama namun akan berlanjut terus hingga beberapa bulan mendatang.

"Geek Xin? Gue mau guys masuk ke Geek Fam, yang penting gaji gue Rp 100 juta. Mau gue serius, tapi nggak cuma 1 bulan doang ya, terus-terusan mau gue" ungkap Xin.

Hal ini diungkap oleh Xin dalam live streaming bersama streamer lainnya seperti Marsha dan Luminaire dalam laga ONIC melawan Geek Fam di week 4 MPL Season 10 lalu.

Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Belum bisa menumbangkan ONIC, Geek Fam dibuat kerepotan menangani strategi manis dari tim landak kuning yang berhasil mengamankan poin 2-0 tanpa balas.

Karena kekalahan ini, Xin lalu mengungkap kemungkinan dirinya untuk menyelamatkan Baloyskie dan kawan-kawan dari kekalahan beruntung sejak beberapa season yang lalu.

Hingga kini Xin diketahui masih merupakan bagian dari RRQ Hoshi. Sayangnya, usai membawa tim sang raja menuju M3 World Championship, Xin justru memutuskan untuk rehat hingga MPL Season 10.

Berita Terkait