Games

Setelah Kalahkan AE, ONIC Sanz Nantikan Pertemuan Lawan Dua Tim Ini

Sanz ingin bertemu tim yang pernah mengalahkan ONIC di MPL Season 10 putaran pertama.

Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi ONIC Sanz. (HiTekno.com)
Ilustrasi ONIC Sanz. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 telah berlangsung selama empat pekan. Pertandingan terakhir Half Season yaitu ONIC vs Alter Ego mampu dimenangkan oleh Landak Kuning dengan skor 2 vs 1.

Midlaner dari ONIC, Sanz, menilai bahwa Alter Ego lawan yang berat. Sang rival dinilai memberikan perlawanan sengit pada game kedua.

"Yang paling berat di game kedua sih. Soalnya kita punya Natan dan mereka punya Ruby. Pas di mid, flicker sama nariknya bikin pusing. Secara keseluruhan berat, terutama di game kedua," kata ONIC Sanz dikutip dari YouTube MPL Indonesia.

Laga Alter Ego vs ONIC berlangsung sangat sengit. ONIC mampu memenangkan game pertama dengan skor 8 vs 4. Alter Ego bermain menawan dan mampu menyamakan kedudukan pada game kedua.

Raja Langit akhirnya memamerkan permainan cepat dan mampu meraih kemenangan game ketiga. Kemenangan 2 vs 1 membuat ONIC menempati peringkat kedua di klasemen sementara MPL Season 10.

Game ketiga Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube MPL Indonesia)
Game ketiga Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube MPL Indonesia)

Alter Ego tetap berada di papan tangah karena kandas dari Raja Langit. Andai saja ONIC menang 2 vs 0, maka mereka dapat menempati puncak klasemen di Half Season.

EVOS Legends saat ini menghuni peringkat pertama setelah meraup poin penuh atas RBL. Sebelum menjadi Midlaner, Sanz diketahui merupakan salah satu Jungler terganas di MPL Indonesia.

Pemain asal Filipina yatu Kairi saat ini menjadi Jungler ONIC sementara Sanz mengemban posisi Midlaner. Sanz mengaku berlatih selama berjam-jam agar menjadi Midlaner yang lihai.

Rating ONIC Sanz menurut media. (Instagram/ @mpl.id.official)
Rating ONIC Sanz menurut media. (Instagram/ @mpl.id.official)

"Main tiap hari aja biar lebih tahu. Ya main 5 sampai 8 jam di luar latihan," ungkap ONIC Sanz. Pemain dengan nama asli Gilang tersebut juga menjelaskan bahwa EVOS dan RRQ merupakan dua tim yang ingin dilawan pada putaran kedua.

Baik EVOS maupun RRQ merupakan tim yang pernah mengalahkan ONIC pada Half Season. "Pengen ketemu yang ngalahin ONIC. EVOS dan RRQ," kata ONIC Sanz menambahkan.

Royal Derby RRQ vs ONIC bakal berlangsung pada Sabtu (10/09/2022) mendatang. Cukup menarik apakah ONIC dapat membalaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama atau tidak. MPL Season 10 Week 5 diprediksi bakal berlangsung sengit.

Berita Terkait