Games

Xin Bongkar Penyebab RRQ Hoshi Lose Streak di MPL Season 10, Sering Lepas Beatrix?

Baru-baru ini, melalui live streaming di YouTube, Xin lalu mengungkap penyebab lose streak yang dialami RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - RRQ Hoshi meraih hasil yang kurang maksimal dalam week 4 MPL Season 10 lalu usai di week 3 dibantai oleh EVOS Legends dan Rebellion Zion. Baru-baru ini, melalui live streaming di YouTube, Xin lalu mengungkap penyebab lose streak yang dialami RRQ Hoshi.

Tim sang raja sepertinya perlu berbenah untuk menemukan komposisi yang pas jelang babak playoff MPL Season 10 ini. Menurut Xin, penyebab kekalahan RRQ Hoshi ini tidak lain karena tim tersebut kerap melepas hero Beatrix.

Hal ini tentu mengacu pada beberapa match terakhir saat hero Beatrix di sisi lawan, mampu mendobrak pertahanan Vyn dan kawan-kawan. Terlalu OP, hero ini lalu sukses menjadi kunci kemenangan tim lawan atas RRQ Hoshi.

Lebih lanjut, Xin menyebut jika aksi Acil dan Fiel yang bertukar tugas ini tidak memberi pengaruh signifikan pada tim. Pasalnya, keduanya masih saling bekerja sama untuk menyusun strategi untuk tim tersebut.

"Mereka (Acil dan Fiel) walaupun tuker-tukeran naik panggung, mereka tu sama aja. Di balik layar itu mereka tetap bekerja sama" jelas Xin.

RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Menjawab mengenai kemungkinan dirinya untuk kembali dalam roster RRQ Hoshi, Xin mengaku bahwa tidak ada tawaran dari tim tersebut. Dengan candaan dirinya menyebut jika timnya ini lebih memilih Banana daripada dirinya.

"Nggak ada omong-omongan gue balik, mereka lebih pilih Banana" lanjutnya.

RRQ Hoshi harus terseok-seok ke posisi bawah dalam klasemen sementara MPL Season 10 usai tim tersebut menelan sejumlah lose streak dari beberapa match terakhir yang sudah dilalui.

Berita Terkait