Games

Top 5 Play MPL Season 10 Week 4: Kabuki dan Sutsujin Jadi Sorotan

Kabuki tampil ciamik dengan hero Beatrix saat melawan Geek Fam.

Rezza Dwi Rachmanta

Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)
Leonardo Prasetyo Agung atau Aura Kabuki, pro player Mobile Legends andalan Aura Fire. (Instagram)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 4 menghadirkan beberapa permainan ciamik dari pro player. Top 5 Play Week 4 memperlihatkan aksi menawan Kabuki dengan hero Beatrix.

Tak hanya itu, aksi Sutsujin dengan hero Lunox juga tak luput dari perhatian. Aura Fire tampil trengginas di pekan keempat. Naga Api mampu menambah poin setelah memenangkan dua laga melawan Geek Fam dan RRQ Hoshi.

Godiva dkk menang 2 vs 1 atas Geek Fam dan menggilas RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 0. Gold Laner Aura Fire yaitu Kabuki menempati posisi nomor satu di dalam Top 5 Play.

Lima pemain bersama heronya yang masuk ke dalam Top 5 Play yaitu Aura Kabuki (Beatrix), EVOS Sutsujin (Lunox), Aura Fluffy (Paquito), ONIC SamoHT (Kadita) dan AE Pai (Uranus).

Top 5 Play nomor lima menampilkan aksi ciamik AE Pai saat menggunakan hero Uranus. Perlu diketahui, Uranus merupakan salah satu hero andalan pro player di EXP Lane.

Top 5 Play MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)
Top 5 Play MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)

Uranus milik AE Pai nampak memiliki darah atau HP sedikit. Meski begitu, kombo skill dan regen yang begitu tinggi membuat AE Pai selama dari incaran EVOS Tazz.

Top 5 Play nomor empat memperlihatkan aksi ONIC SamoHT dengan hero Kadita. Bergerak cepat, SamoHT mampu mengeluarkan ultimate dan menjebak dua hero Bigetron.

Falah langsung tumbang sementara Markyy harus melarikan diri karena HP tinggal sedikit. Posisi ketiga pada Top 5 Play ditempati Aura Fluffy.

Saat mencoba menghancurkan base milik RRQ, bar HP dari Fluffy sangat rendah. Meski terkena damage dari tiga hero RRQ, namun Fluffy bisa kabur ke belakang.

Pemain anyar EVOS, Sutsujin kembali menarik perhatian. Sutsujin pernah tampil ciamik saat debut di tim dengan mengemban role Jungler.

Tak hanya jago menjadi Jungler, Sutsujin juga piawai sebagai Midlaner. Hero Lunox milik Sutsujin mampu mencetak Triple Kill saat melawan Alter Ego.

Aura Kabuki menempati posisi nomor satu pada video Top 5 Play. Sebagian besar pemain war di dekat Jungle pada laga Aura Fire vs Geek Fam.

Kabuki mampu menyerang diam-diam ke arah base dan mengunci kemenangan bagi Aura Fire. Itulah tadi video Top 5 Play MPL Season 10 Week 4, mana pro player Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait