Games

Absen di Pro Scene Mobile Legends, Doa CEO Bigetron Jadi Alasan Meyden Sukses Live di TikTok

Edwin Chia mengaku yakin jika Meyden akan menjadi sosok yang sukses di bidang tersebut.

Amelia Prisilia

BTR Meyden, Pro Player Mobile Legends Bigetron ERA. (Instagram)
BTR Meyden, Pro Player Mobile Legends Bigetron ERA. (Instagram)

Hitekno.com - Nama Meyden mendadak melejit usai dirinya melakukan live di TikTok. Resmi meninggalkan pro scene Mobile Legends, Meyden mengaku jika CEO Bigetron menjadi alasan dirinya begitu sukses live di aplikasi media sosial tersebut.

Kisah Meyden sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan live di TikTok ini ia ungkap saat menjadi tamu di salah satu video Joanthan Liandi beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Meyden, awal mula dirinya terjun ke TikTok untuk melakukan live rupanya tidak lain karena pengaruh dari CEO Bigetron, Edwin Chia. Saat itu, dirinya resmi absen dari Bigetron Era dan menganggur karena NIMO TV yang mendadak tutup.

Keinginan Meyden ini lalu dijawab oleh CEO Bigetron yang menyarankan dirinya untuk melakukan live di TikTok. Edwin Chia mengaku yakin jika Meyden akan menjadi sosok yang sukses di bidang tersebut.

"Koh Ed kasih lah tempat gue live nih, gue nggak ada kerjaan. Jualan aja udah di TikTok katanya. Aku yakin kamu bakal sukses kalau jualan. Karena dia doain gue, gue mau" ungkap Meyden menjawab pertanyaan Jonathan Liandi.

Meskipun sudah resmi meninggalkan pro scene Mobile Legends, Meyden masih begitu setia bersama tim yang membesarkan namanya tersebut. Meyden lalu mengaku bahwa kesetiaannya ini tidak lain karena pengaruh CEO Bigetron.

"Gue udah nyaman sama Ko Ed" ungkapnya.

Sudah tidak lagi bermain bersama teman-temannya yang tergabung dalam Bigetron Era, Meyden menyebut bahwa dirinya terus berharap agar rekan-rekannya tersebut bisa memenangkan semua pertandingan di pro scene Mobile Legends ladies.

Berita Terkait