Games

Ketemu ONIC di Leg Kedua MPL Season 10, Aura Fire Siap Balas Kekalahan?

Untuk tim yang paling susah dibaca, tim naga api menyebut nama tim ONIC.

Amelia Prisilia

Aura Facehugger. (MPL Indonesia)
Aura Facehugger. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Masuk ke leg kedua MPL Season 10, Aura Fire masih tampil garang usai sukses menumbangkan EVOS Legends. Akan segera bertemu dengan ONIC, tim naga api mengaku siap membalas kekalahannya.

Keinginan besar Aura Fire untuk membalas kekalahan atas landak kuning ini diungkap oleh facehugger dalam wawancara bersama Clara Mongstar usai menumbangkan RRQ Hoshi di week 4 dengan poin 2-0 tanpa balas.

Menjawab tim yang menjadi lawan berat Aura Fire di turnamen Mobile Legends ini, dengan rendah hati, facehugger menyebut semua tim yang tampil di MPL Season 10.

Namun, untuk tim yang paling susah dibaca, tim naga api menyebut nama tim ONIC. Menurutnya, pergantian player yang dilakukan oleh landak kuning membuat dirinya dan tim sulit menebak pola permainan yang diberikan.

"Lawan yang paling berat? Semuanya berat. Cuma kalau lawan yang paling susah dibaca paling ONIC, karena dia player-nya sering gonta-ganti juga, jadi kita bisa nggak expect siapa yang main" jelas facehugger.

ONIC di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Walaupun begitu, facehugger dan Aura Fire mengaku sangat siap untuk menyambut ONIC di leg kedua MPL Season 10 mendatang. Pertemuan keduanya akan dilakukan pada Minggu (11/9/2022) mendatang.

Sebelumnya, Aura Fire menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu ONIC di leg pertama MPL Season 10 lalu. Tim ini harus merelakan poin 2-1 atas Drian dan kawan-kawan yang bermain dengan sangat baik.

Di leg kedua ini, Aura Fire bermain dengan sangat baik usai memaksa turun sang pemuncak klasemen, EVOS Legends. Kini facehugger dan kawan-kawan berada di puncak klasemen MPL Season 10 menggantikan tim macan putih.

Berita Terkait