Games

Landak Kuning Puncaki Klasemen MPL Season 10, ONIC Butss: Alhamdulillah, Bersyukur

ONIC Butss mengaku bahwa mereka tidak kedinginan dan betah di pucuk.

Rezza Dwi Rachmanta

ONIC Butsss, pro player Mobile Legends. (HiTekno.com)
ONIC Butsss, pro player Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - ONIC mampu mempertontonkan permainan menarik pada MPL Season 10 Week 5. Tim dengan julukan Landak Kuning atau Raja Langit ini memuncaki klasemen sementara setelah meraup banyak poin positif.

Sang EXP Laner andalan ONIC yaitu Butss mengungkap rasa syukurnya karena mereka mampu berada di pucuk. "Alhamdulillah, bersyukur," kata ONIC Butss saat diwawancarai Clara Mongstar.

ONIC Esports berhasil memuncaki klasemen setelah meraup poin dari dua kemenangan. Tak tanggung-tanggung, Drian dkk memenangi dua big match sekaligus.

ONIC menghempaskan RRQ Hoshi dalam laga Royal Derby dengan skor 2 vs 0. Sempat kesulitan menghadapi perlawanan Godiva dkk, ONIC tampil ciamik pada game ketiga sehingga menang 2 vs 1 atas Aura Fire.

Landak Kuning memuncaki klasemen sementara dengan perolehan +9 poin dan Game Rate 70 persen. ONIC memiliki peringkat yang lebih baik dibanding posisi pada pekan keempat lalu. Drian dkk saat itu berada di bawah EVOS pada peringkat kedua.

Klasemen MPL Season 10 Week 5. (Instagram/ @mpl.id.official)
Klasemen MPL Season 10 Week 5. (Instagram/ @mpl.id.official)

Mereka kini merangsek ke puncak setelah tampil ciamik pada Week 5. Beberapa BA dan fans ONIC langsung beraksi bak "kedinginan" karena berada di pucuk klasemen sementara.

Ketika ditanya apakah ia kedinginan di pucuk, Butss memberikan respons tak terduga. "Nggak sih (nggak kedinginan di pucuk), masih anget. Soalnya betah di pucuk," ungkap ONIC Butss.

Ia menilai bahwa laga melawan Aura Fire sangat seru. Butss mengaku enjoy atau menikmati pertandingan sehingga mereka berhasil memenangkan laga. Butss mengaku bahwa mereka memiliki coach yang hebat sehingga bisa bangkit di game ketiga saat melawan Aura Fire.

ONIC Butsss, pro player Mobile Legends. (Instagram)
ONIC Butsss, pro player Mobile Legends. (Instagram)

"Karena dari player-nya juga santai semua. Kita punya coach-coach yang hebat. Ada coach fisik, head coach, semuanya hebat. Mars, Aldo, coach Yeb (semua hebat)," ujar ONIC Butss menambahkan.

ONIC diketahui hanya menelan dua kekalahan pada putaran pertama MPL Season 10. Dua tim yang mampu mengalahkan ONIC di musim kesepuluh ini adalah EVOS dan RRQ Hoshi.

Pada putaran kedua, tepatnya di Week 5, Landak Kuning mampu balas dendam dan menang 2 vs 0 atas RRQ Hoshi. ONIC bakal bertemu EVOS pada MPL Season 10 Week 7 mendatang. Cukup menarik apakah ONIC dapat membalas kekalahan dan tetap di puncak klasemen atau tidak.

Berita Terkait