Games

MPL Season 10 Minggu ke-5, Landak Kuning Melaju Tak Terbendung di Puncak

ONIC Esports kedingingan di puncak klasemen.

Agung Pratnyawan

MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia Season 10 atau MPL Season 10 telah memasuki babak regular season minggu ke-5. Di pekan ini, ONIC Esports melaju ke puncak klasemen usai mendapati berbagai kemenangan.

Pertandingan MPL Season 10 minggu kelima ini berjalan mulai dari Jumat sampai Minggu, 9-11 September 2022 kemarin.

ONIC Esports bisa dibilang jadi satu-satunya tim yang meraih hasil positif di pekan ke-5. Tim landak kuning ini berhasil meraih dua kemenangan sekaligus di Sabtu dan Minggu kemarin.

Berbanding terbalik dengan ONIC Esports, ada tim Mobile Legends lain yang harus menelan kekalahan. Seperti Alter Ego yang beruturut-turut menelan kekalahan.

Alter Ego menjadi bulan-bulanan tim papan bawah klasemen sementara MPL Season 10 pada pekan ini. Mulai dikejutkan Geek Fam dengan 2-0, ditambah lagi dengan kekalahan dari Rebellion Zion 2-0.

MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Berikut adalah hasil MPL Season 10 pekan ke-5 kemarin:

Jumat, 9 September 2022
Aura Fire vs Evos Legends= 2-1
RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha= 2-0

Sabtu, 10 September 2022
Geek Fam vs Alter Ego = 2-0
Bigetron Alpha vs Rebellion Zion= 2-1
RRQ Hoshi vs ONIC Esports= 0-2

Minggu, 11 September 2022
Rebellion Zion vs Alter Ego = 2-0
ONIC Esports vs Aura Fire= 2-1

Kesuksesan ONIC Esports

MPL Season 10 - ONIC Esports di MPL Arena. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports di MPL Arena. (MPL Indonesia)

Kemenangan pertama diraih ONIC Esports atas RRQ Hoshi dengan skor 0-2. Selanjutnya kemenangan kedua didapatkan dari Aura Fire dengan skor 2-1. Hasil ini membuat ONIC Esports bertahan di puncak klasemen sementara MPL Season 10 Week 5.

Aura sebagai peringkat kedua sebenarnya tak kalah garang. Mereka berhasil membungkam Evos Legends dengan skor 2-1. Sayangnya laju kemenangan Aura dihentikan Onic pada pertandingan hari Minggu kemarin.

RRQ Hoshi pun juga sempat mendapatkan hasil positif usai mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-0. Tapi tim berjuluk Raja dari segala raja ini kembali menambah hasil buruk seperti minggu sebelumnya usai dikalahkan Onic 2-0 tanpa balas.

Itulah rekam MPL Season 10 minggu ke-5 yang membawa ONIC Esports bertengger aman di puncak klasemen. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait