Games

Bukan EVOS atau RRQ, Luminaire Prediksi ONIC dan Aura Fire Lolos M4 World Championship

Luminaire justru memprediksi bahwa perwakilan Indonesia di M4 World Championship nantinya adalah ONIC dan Aura Fire.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire. (Instagram)
EVOS Luminaire. (Instagram)

Hitekno.com - Sejumlah tim mulai menunjukan dominasinya sepanjang gelaran MPL Season 10. Seperti yang diketahui, juara turnamen Mobile Legends ini akan secara otomatis menjadi perwakilan tim menuju M4 World Championship.

Baru-baru ini, mantan pentolan EVOS Legends, Luminaire mengungkap prediksinya mengenai dua tim yang kemungkinan akan mewakili Indonesia di M4 World Championship.

Uniknya, mantan midlaner ini tidak menyebut nama dua tim besar seperti EVOS Legends atau RRQ Hoshi. Luminaire justru memprediksi bahwa perwakilan Indonesia di M4 World Championship nantinya adalah ONIC dan Aura Fire.

Hal tersebut ia sampaikan dalam live streaming bersama Xin beberapa waktu yang lalu. Saat Xin begitu yakin dengan EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang akan menjadi perwakilan Indonesia, Luminaire memiliki pendapat berbeda.

Dirinya justru menyebut bahwa dua tim perwakilan Indonesia di M4 World Championship nanti adalah ONIC dan Aura Fire yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara MPL Season 10.

MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

"Gue nggak tahu ya, feeling gue kuat banget yang wakili ini nggak ada EVOS Legends atau RRQ Hoshi. Gue feeling banget yang wakilin Aura Fire sama ONIC, nggak tahu kenapa" ungkap Luminaire.

Prediksinya ini rupanya sangat beralasan. Menurut Luminaire, ONIC dan Aura Fire adalah dua tim dengan patch paling cocok untuk M4 World Championship saat ini.

Selama beberapa season terakhir, EVOS Legends dan RRQ Hoshi adalah dua tim yang memiliki performa terbaik dan kerap menjadi rival abadi. Sayangnya, di MPL Season 10 ini, ONIC dan Aura Fire justru begitu mendominasi dengan gameplay-nya.

Berita Terkait