Games

Di Puncak Klasemen, Oura Sebut ONIC Jadi Tim Paling OP di MPL Season 10

Oura justru memuji permainan dari sang rival abadi yaitu ONIC.

Amelia Prisilia

Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)
Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - MPL Season 10 telah memasuki leg kedua. Menjelang babak playoff, Oura lalu mengungkap tim yang ia yakini memiliki performa baik di turnamen Mobile Legends ini. Tim tersebut tidak lain adalah ONIC yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Dalam video yang diunggah oleh Oura di channel YouTube pribadinya, dirinya membandingkan performa RRQ Hoshi dan ONIC di MPL Season 10 ini.

Sering diunggulkan dari season ke season, Oura justru menyoroti performa RRQ Hoshi yang justru menurun di turnamen Mobile Legends ini. Tidak hanya sekali, tim sang raja justru harus mendapat beberapa lose streak yang menyakitkan.

Melihat turunnya performa RRQ Hoshi ini, Oura justru memuji permainan dari sang rival abadi yaitu ONIC. Menurutnya, performa Drian dan kawan-kawan sedang begitu OP sehingga tidak mudah dikalahkan.

Oura menyebut, gameplay tim landak kuning di MPL Season 10 ini bahkan setara dengan tim sang raja yang tidak mudah dikalahkan di MPL Season 9 lalu.

"Kalau lihat dari performa sih, RRQ Hoshi juga rada menurun. Yang lagi strong banget itu ONIC, lagi OP kaya RRQ Hoshi pas MPL Season 9. Kaya undefeatable gitu," ungkap Oura mengagumi juara MPL Season 8 ini.

Cukup konsisten sejak permulaan babak reguler MPL Season 10, ONIC semakin menunjukan dominasinya di leg kedua usai berhasil menumbangkan dua lawan beratnya yaitu RRQ Hoshi dan Aura Fire di week 6.

Berada di puncak klasemen, ONIC lalu digadang-gadang sebagai salah satu calon juara MPL Season 10 yang akan otomatis mendapat tiket gratis menuju gelaran M4 World Championship.

Berita Terkait