Games

Siap Balas Dendam ke EVOS Legends di Leg Dua MPL Season 10, ONIC Kiboy: Jangan Lupa Map Ya

Kiboy menantikan pertemuan kedua dengan EVOS Legends yang sempat mengalahkan tim landak kuning di leg pertama.

Amelia Prisilia

ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)
ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Landak kuning menunjukan dominasinya di week 5 MPL Season 10 saat kembali menjamu Aura Fire dan RRQ Hoshi. Siap bertemu dengan EVOS Legends, roamer ONIC, Kiboy mengungkap pesannya untuk tim macan putih.

ONIC bermain super apik saat mengklaim kemenangan penuh atas RRQ Hoshi di leg kedua usai kalah di leg pertama. Sedangkan saat menjamu Aura Fire, Kairi dan kawan-kawan membawa pulang poin kemenangan 2-1 dari naga api.

Usai mengalahkan dua tim Mobile Legends besar di pro scene saat ini, dalam wawancaranya, Kiboy menantikan pertemuan kedua dengan EVOS Legends yang sempat mengalahkan tim landak kuning di leg pertama.

"Kalau dari gue, lawan EVOS Legends. Soalnya kan kalah kan, harus lawan lagi biar menang. Balas dendam lah," ungkap Kiboy.

Akan segera berjumpa dengan EVOS Legends, Kiboy lalu memberi pesan khusus untuk tim macan putih. Dirinya meminta agar Sutsujin dan kawan-kawan menyiapkan strategi terbaik dan membawa map agar tidak lagi terkena back door.

MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - ONIC Esports lawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Sebelumnya, EVOS Legends harus menelan kekalahan pahit di game ketiga saat menjamu Aura Fire. Tim macan putih mengalami back door untuk yang kedua kali ketika Kabuki membobol base utama tim tersebut.

"Buat EVOS Legends, berikan yang terbaik nanti. Siapin strategi sama jangan lupa mapnya ya" lanjut Kiboy.

Mengalahkan RRQ Hoshi dengan poin 2-0 tanpa balas, Kiboy menyebut jika match tersebut sangat seru. Dirinya lalu berharap agar ONIC bisa kembali berjumpa dengan tim sang raja di match mendattang.

"RRQ, good game, seru banget, semoga kita ketemu lagi nanti" jelas Kiboy.

Memenangkan dua match dengan poin yang nyaris sempurna, ONIC kembali berada di puncak klasemen sementara MPL Season 10 menggeser EVOS Legends dan Aura Fire yang sebelumnya berada di puncak.

Berita Terkait