Games

Masih Panen Lose Streak, Xin Pesimis RRQ Hoshi Bisa Masuk Upper Bracket MPL Season 10

Xin mengaku jika dirinya khawatir jika tim juara MPL Season 9 ini tidak akan lolos ke upper bracket.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Masuk ke week 5 MPL Season 10, RRQ Hoshi sepertinya masih harus berbenah usai panen lose streak dari ONIC. Melihat standing tim sang raja di klasemen sementara, Xin mengaku cukup pesimis jika RRQ Hoshi bisa lolos ke upper bracket MPL Season 10.

Kekhawatiran Xin mengenai posisi RRQ Hoshi ini ia sampaikan dalam live streaming di channel YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu usai tim sang raja kalah dari ONIC dengan poin 2-0 tanpa balas.

Usai sempat panen kemenangan di 4 match awal, RRQ Hoshi mendadak terjun payung setelah panen 4 kekalahan di beberapa match terakhir. Karena hal tersebut, Xin mengaku jika dirinya khawatir jika tim juara MPL Season 9 ini tidak akan lolos ke upper bracket.

"Ya guys, RRQ Hoshi udah 4 win 4 lose, ya udah nggak bisa upper guys," ungkap Xin.

Lebih lanjut, Xin menyebut jika RRQ Hoshi mampu untuk berada di upper bracket MPL Season 10 jelang babak playoff mendatang asalkan Vyn dan kawan-kawan mampu mendapat kemenangan penuh di sisa match mendatang.

RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
RRQ Hoshi di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

"Bisa sih guys tapi asalkan mereka nggak kalah sama sekali sampai week 8" lanjutnya.

Di klasemen sementara MPL Season 10, RRQ Hoshi berada di posisi ke-4 dengan match rate 56 persen dan game rate 48 persen usai menang 5 match dan kalah 4 match.

Jika dilihat, posisi RRQ Hoshi di klasemen sementara MPL Season 10 ini memang tidak aman. Pasalnya, tim sang raja bisa saja meluncur ke papan bawah klasemen sehingga tidak bisa berada di upper bracket.

Berita Terkait