Games

Saykots Naik MPL Season 10 Bareng EVOS Legends, Dlarskie Resmi Turun MDL

Dlarskie resmi turun ke MDL bersama EVOS Icon.

Amelia Prisilia

EVOS Dlarskie turun ke MDL. (instagram/evosesports)
EVOS Dlarskie turun ke MDL. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - EVOS secara mengejutkan mengumumkan turunnya player Mobile Legends asal Filipina, Dlarskie ke laga MDL bersama EVOS Icon. Turunnya Dlarskie ini lalu digantikan oleh Saykots yang akan debut di MPL Season 10.

Pengumuman mengenai perubahan di EVOS Legends ini disampaikan melalui unggahan Instagram resminya pada Kamis (15/9/2022).

Dalam pengumuman tersebut, Dlarskie resmi turun ke MDL bersama EVOS Icon. Sedangkan Saykots yang sebelumnya di MDL resmi naik untuk membela EVOS Legends di week 6 MPL Season 10 mendatang.

Di sisi lain, Agee resmi menjabat sebagai analyst dan Taxstump yang menjadi assistant coach menemani Zeys. Pengumuman ini cukup mengejutkan untuk penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Pasalnya, Dlarskie yang didatangkan dari Filipina justru harus diturunkan ke liga MDL usai baru beberapa kali bermain bersama EVOS Legends di MPL Season 10.

"Kaget nggak fams? Mulai hari ini, Dlarskie dan Saykots akan bertukar posisi. Dlarskie resmi bergabung dengan EVOS Icon dan posisinya digantikan oleh Saykots yang akan bergabung dengan EVOS Legends" tulis caption unggahan.

Berbagai reaksi langsung saja diberikan oleh penggemar Mobile Legends. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan manajemen EVOS terkait nasib Dlarskie di tim tersebut.

"Jauh-jauh ke Indonesia cuma mau main MDL" tulis salah satu penggemar.

Sebelumnya, usai resmi debut di Indonesia, Dlarskie baru 2 kali bermain dengan EVOS Legends saat menjamu Geek Fam dan game pertama melawan ONIC. Sayangnya, karena keterbatasan bahasa, Dlarskie kemudian absen membela tim tersebut.

Berita Terkait