Games

Dua Jungler Papan Atas di MPL Season 10, Xin Ungkap Persamaan ONIC Kairi dan RRQ Albert

Xin mengakui jika saat ini Kairi memiliki performa yang lebih baik dari Albert.

Amelia Prisilia

Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)
Royal Derby ONIC vs RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Xin belum lama ini hadir di Empeshow sebagai bintang tamu bersama Antimage, Lius Andre dan Jonathan Liandi. Dalam bincang-bincang tersebut, Xin mengungkap persamaan dari dua jungler papan atas di MPL Season 10, ONIC Kairi dan RRQ Albert.

Menurut Xin, jungler ONIC asal Filipina ini memiliki sejumlah persamaan dengan jungler RRQ Hoshi, Albert. Tidak hanya dari segi pool hero, Xin menyebut jika Kairi dan Albert memiliki gameplay yang sama.

Begitu detail, mantan jungler tim sang raja ini memuji cara Kairi dan Albert memainkan retribution di tangan masing-masing. Walaupun begitu, Xin mengakui jika saat ini Kairi memiliki performa yang lebih baik dari Albert.

"Dia jungler yang mirip Albert sih, dari segi hero, segi mekanik kaya 11 12 sih mereka berdua. Jadi kalau kita lihat Kairi tuh kaya lihat Albert gitu. Kalau untuk sekarang sih, Kairi masih di atas lah daripada Albert," jelas Xin.

Penilaian Xin mengenai performa dua jungler yang sedang berlaga di MPL Season 10 ini berdasarkan penampilan keduanya di turnamen Mobile Legends tersebut.

Kairi bersama ONIC sedang begitu ganas sehingga berhasil menumbangkan dua tim unggulan di MPL Season 10 yaitu RRQ Hoshi dan Aura Fire di week 5 lalu. Di sisi lain, RRQ Hoshi justru harus menelan kekalahan pahit usai ditumbangkan landak kuning dengan poin 2-0 tanpa balas.

Secara gameplay, Kairi dan Albert dikenal sebagai player assassin yang mematikan. Dalam beberapa match, keduanya tampil maksimal jika menggunakan hero-hero seperti Ling, Lancelot hingga Fanny.

Berita Terkait