Games

Tanggapi Turunnya Dlarskie ke MDL, Antimage: Sedih Banget Gue Lihatnya

Antimage menyayangkan keputusan EVOS untuk menurunkan Dlarskie ke MDL.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Pengumuman mengejutkan disampaikan oleh EVOS Legends usai melepas Dlarskie untuk turun ke MDL dan bergabung dengan EVOS Icon. Turunnya Dlarskie ke MDL ini menuai berbagai reaksi, salah satunya datang dari mantan pro player, Antimage.

Dalam live streaming di YouTube miliknya, Antimage menyayangkan keputusan EVOS untuk menurunkan Dlarskie ke MDL. Pasalnya, EXP laner asal Filipina ini dikenal sebagai salah satu player yang nyaris memenangkan M3 World Championship.

Menurut Antimage, daripada membiarkan Dlarskie turun ke MDL, lebih baik pro player Mobile Legends tersebut berkarir di Filipina dengan tim asal negara tersebut.

"Lu lihat esports ada player bertaraf dunia main di MDL, ya EVOS. Sesuai yang gue bilang, kasihan Dlarskie-nya sih. Jauh-jauh dari Filipina main di MDL sih, mending main di Filipina. Sedih banget gue lihat," ungkap Antimage.

Sebelumnya, EVOS Legends resmi mendatangkan Dlarskie dari Filipina untuk memperkuat tim tersebut di MPL Season 10. Sesuai role-nya, Dlarskie menggantikan posisi Antimage sebagai EXP laner tim tersebut.

EVOS Dlarskie turun ke MDL. (instagram/evosesports)
EVOS Dlarskie turun ke MDL. (instagram/evosesports)

Debut match Dlarskie di MPL Season 10 belum terlalu banyak. Player yang jadi juara 2 M3 World Championship ini diketahui baru dua kali bermain bersama EVOS Legends saat melawan Geek Fam dan ONIC.

Baru-baru ini, EVOS mengumumkan turunnya Dlarskie ke MDL. Posisinya lalu digantikan oleh Saykots yang dipastikan akan debut bersama EVOS Legends di week 6 MPL Season 10 mendatang.

Di sisi lain, Agee resmi menjabat sebagai analyst dan Taxstump yang menjadi assistant coach menemani Zeys. Usai resmi diunggah, pengumuman ini cukup mengejutkan bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

Berita Terkait