Gadget

Cewek Curhat Keyboard Komputer Sekotor Ini, Netizen: Dibuat Bisnis Walet Saja Kak

"Keyboard apa kandang ayam," celetuk netizen lain.

Rezza Dwi Rachmanta

Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)
Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)

Hitekno.com - Keyboard komputer atau laptop yang jarang dibersihkan pasti menimbulkan masalah tersendiri. Video mengenai cewek yang curhat gegara keyboard komputer kotor ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @messycasetiawann membagikan momen saat ia mencoba membersihkan bagian dalam keyboard.

"Boleh kali lu pada ngecek keyboard, takutnya kotor kayak punya gue," tulis @messycasetiawann pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 153 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang cewek yang mencopot beberapa bagian dari Typing Keys dan Function Keys pada keyboard. Belum diketahui mengapa keyboard begitu kotor, namun kita dapat menyaksikan banyaknya debu hingga kotoran yang mirip daun kering.

Netizen menyeletuk bahwa kotoran di dalam keyboard mirip seperti sarang burung. Pada video lain, akun @messycasetiawann menceritakan beberapa kotoran menjijikkan pada keyboard komputer tersebut.

Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)
Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)

"Susah sih ngebersihannya. Udah lama nggak dibersihin soalnya. Jadinya kayak lengket, udah nempel gitu. Parah banget, gila. Ada upil. Kemarin gue nemuin ada kotoran tikus, segala macem. Parah banget anj*r," kata seorang cewek di dalam video.

Dilihat dari bagian meja, itu diprediksi merupakan keyboard komputer dari kantor. Akun @messycasetiawann turut menyeletuk bahwa keyboard belum dibersihkan dari beberapa generasi.

"Keyboard dari generasi pertama sampai kesepuluh, belum pernah dibersihin," ungkap @messycasetiawann menambahkan. Perlu diketahui, terdapat beberapa cara untuk membersihkan keyboard komputer atau laptop.

Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)
Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)

Kalian bisa memanfaatkan slime dan vacuum cleaner khusus untuk menghilangkan debu serta kotoran pada keyboard. Penggunaan Air Duster juga cukup efektif karena dapat menyemprotkan udara untuk menghilangkan debu.

Kalian dapat mencopot keycap dan menggunakan kit khusus pembersih keyboard jika kotoran terlalu membandel. Postingan video viral mengenai keyboard komputer yang begitu kotor mendapat beragam komentar kocak dari netizen.

"Keyboard apa kandang ayam (emoticon menangis)," kata @you**ey**re.

Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)
Cewek curhat keyboard-nya sekotor ini. (TikTok/ @messycasetiawann)

"Coba dibuat bisnis walet saja kak keyboard-nya," canda @k**jan.

"Itu keyboard-nya diapain kok sampahnya bisa jadi sarang burung (emoticon tertawa)," balas @Fa**hR**el.

"Nj*r, kantor elu di sawah apa gimana konsepnya," canda @sip**in**awak.

"Pemilik sebelumnya ternak binatang apaan kok bisa jadi sarang gitu," komentar @su**s*f. Postingan video viral mengenai cewek yang curhat mengenai keyboard komputer super kotor tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

Berita Terkait