Games

Sempat Bikin Kesal, Ini Asal Sebutan 'Mbappe' untuk Antimage

Banyak penggemar yang lalu menyebut bahwa sosok yang dimaksud Rekt ini adalah rekan satu timnya di EVOS Legends yaitu Antimage.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Mantan player EVOS Legends, Antimage baru-baru ini menyampaikan kekesalannya usai kerap disapa 'Mbappe' oleh penggemar. Siapa sangka jika sebutan 'Mbappe' untuk Antimage ini rupanya berasal dari rekan satu timnya yaitu Rekt.

Sebutan 'Mbappe' untuk Antimage ini menjadi viral di kalangan penggemar Mobile Legends usai video farewell Rekt dari EVOS Legends resmi diunggah.

Dalam video tersebut, Rekt memberikan pesan untuk penggemar agar selalu mengingat bahwa tidak ada player yang lebih besar dari tim. Satu-satunya player yang memiliki nama besar lebih dari timnya hanyalah bintang PSG, Mbappe.

"Sama yang terakhir guys, nggak ada pemain yang lebih besar dari klubnya, kecuali Mbappe ya guys" ungkap Rekt dalam video farewell-nya tersebut.

Karena ungkapan Rekt ini, banyak penggemar yang lalu menyebut bahwa sosok yang dimaksud Rekt ini adalah rekan satu timnya di EVOS Legends yaitu Antimage. Sebutan 'Mbappe' lalu diberikan penggemar untuk mantan pentolan ONIC ini.

EVOS Rekt. (MPL Indonesia)
EVOS Rekt. (MPL Indonesia)

Menerima sebutan dari penggemar ini, Antimage justru menyampaikan kekesalannya. Dirinya bertanya-tanya mengenai alasan penggemar memanggilnya dengan sebutan 'Mbappe'.

"Mbappe itu apa? Kok malah jadi Mbappe dah, gue tadi live juga dipanggil-panggil Mbappe guys" ujar Antimage kesal.

Dalam live streaming di YouTube, Rekt menjelaskan bahwa sebutan 'Mbappe' yang ia maksud itu merujuk pada sosok Mbappe yang dikenal sebagai pemain bola dengan gaji paling besar di dunia.

Rekt membantah jika sebutan ini ia sampaikan untuk merujuk pada rekan sesama timnya tersebut yaitu Antimage. Walaupun begitu, di kalangan penggemar, sebutan 'Mbappe' sudah begitu melekat dengan offlaner ini.

Berita Terkait