Games

Curhatan Vivi Novika Diselingkuhi Menuai Simpati, Fans RRQ: Stay Strong Captain!

Sebelum terkenal sebagai sosok artis dan selebgram, Vivi merupakan seorang pro player eSports.

Rezza Dwi Rachmanta

Vivi Novika. (Instagram)
Vivi Novika. (Instagram)

Hitekno.com - Curhatan Vivi Novika yang mengaku diselingkuhi sempat menjadi trending beberapa waktu lalu. Basis fans RRQ atau RRQ Kingdom memberikan pesan penyemangat kepada mantan pro player cantik ini.

Sebelum terkenal sebagai sosok artis dan selebgram, Vivi merupakan seorang pro player eSports. Vivi pernah menjadi salah satu roster di divisi PUBG Mobile dari RRQ, yaitu RRQ Hikari.

Ia banting stir dan menjadi sosok penting dari berdirinya tim ladies RRQ divisi Mobile Legends, RRQ Mika. Pada generasi pertama, ia merupakan sosok pro player sentral dan menjadi kapten dari RRQ Mika.

Vivi pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga. Tak hanya berpacaran, mereka bahkan pernah mengunggah momen tunangan beberapa waktu lalu.

"Teruntuk kamu, terima kasih sempat menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Kalau kamu baca, ingat satu hal. Aku nggak akan pernah benci kamu. Kamu tenang saja sampai kapanpun. Aku sudah maafin semua," tulis Vivi Novika dalam salah satu curhatannya.

Vivi Novika. (Instagram)
Vivi Novika. (Instagram)

Rentetan curhatan dari Vivi menampilkan sosok wanita yang diduga merupakan selingkuhan Dewangga.

"Aku percaya setiap perbuatan pasti ada hikmahnya. Untuk mbaknya, bahagia selalu. Nggak bakalan aku rebut. Bahkan kalau kamu tahu terakhir kali aku bilang ke masnya: go for her, jangan nyakitin siapa-siapa lagi, dan cukup stop di aku," bunyi keterangan pada Insta Story milik Instagram Vivi Novika.

RRQ Kingdom memberikan semangat untuk Vivi Novika. (Instagram)
RRQ Kingdom memberikan semangat untuk Vivi Novika. (Instagram)

Mengingat Vivi merupakan sosok penting dalam terbentuknya tim Ladies RRQ generasi pertama, fans RRQ memberikan pesan penyemangat untuk mantan kapten.

"Stay strong captain! Peluk jauh dari Kingdom," tulis akun fanspage resmi RRQ Kingdom. Postingan tersebut turut dipamerkan di Insta Story milik RRQ Kingdom dan Vivi Novika. Banyak fans RRQ terpantau memberikan kalimat penyemangat pada kolom komentar Instagram Vivi Novika.

Berita Terkait