Games

Didatangkan dari Filipina, Dlar Resmi Jadi Pemain Baru EVOS

Dlar merupakan sosok EXP Laner dengan statistik menawan.

Rezza Dwi Rachmanta

EVOS Dlar. (YouTube/ EVOS TV)
EVOS Dlar. (YouTube/ EVOS TV)

Hitekno.com - Setelah beberapa rumor dan bocoran, EVOS akhirnya memiliki pemain baru dari Filipina. Dlar resmi membela tim Macan Putih di MPL ID Season 10.

Kabar ini terungkap melalui pengumuman di channel YouTube EVOS TV dan akun Instagram resmi MPL Indonesia. "Dlar datang ke pemain MPL Indonesia. EVOS Legends diperkuat oleh pemain baru yang didatangkan langsung dari Filipina," bunyi keterangan dari akun Instagram Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia).

Perlu diketahui, EVOS tak menyertakan Antimage dari jajaran pemain di MPL ID Season 10. Sosok Dlar diyakini dapat menjadi EXP Laner tangguh untuk memperkuat posisi EXP Laner.

Macan Putih sendiri mempunyai EXP Laner yaitu Pendragon. Cukup menarik mengenai siapa yang bakal menempati formasi inti.

Dlar termasuk player eSports Mobile Legends dengan kemampuan mumpuni. MPL Indonesia turut mengungkap statistik dari mantan pemain ONIC PH ini.

Dlar resmi menjadi pemain EVOS. (Instagram)
Dlar resmi menjadi pemain EVOS. (Instagram)

Dlar telah melakoni 235 pertandingan dan mencetak win rate sebesar 59 persen. Perolehan kill dari Dlar terhitung cukup menawan. Ia mengoleksi 559 kill dengan rata-rata KDA sebesar 3.2 poin. Jumlah kill-nya termasuk sangat produktif bagi seorang EXP Laner.

Video di channel YouTube EVOS TV mengungkap bahwa tim bersiap untuk mengusung era baru. Mereka turut memperlihatkan momen saat menjuarai M1 World Championship Mobile Legends.

Pemain yang masuk dalam jajaran "WORLD" dari EVOS seperti Wann, Rekt dan Luminaire masih membela tim di MPL ID Season 9. Meski begitu, pemain veteran tersebut tak lagi berada pada video pengenalan ini.

Dlar resmi menjadi pemain EVOS. (Instagram)
Dlar resmi menjadi pemain EVOS. (Instagram)

"WOLRD already true legends. But this is a new era," bunyi pernyataan tim untuk mengawali perkenalan pemain. Berikut deretan pemain dan susunan pelatih EVOS Legends di MPL ID Season 10:

  • EVOS Bajan (Roamer)
  • EVOS Cr1te (Midlaner)
  • EVOS Ferxiic (Jungler)
  • EVOS Pendragon (EXP Laner)
  • EVOS Clover (Gold Laner)
  • EVOS Tazz (Jungler)
  • EVOS Dlar (Dlar)

EVOS Legends menempati peringkat keempat di Musim Reguler MPL ID Season 9. Macan Putih kalah dari RRQ 2 vs 3 di Upper Bracket Playoff dan harus angkat koper setelah kalah dari Aura Fire 1 vs 3 di Lower Bracket. Cukup menarik apakah hadirnya Dlar dapat mendongkrak performa EVOS di musim ini atau tidak.

Berita Terkait