Games

Resmi Farewell, Wannn Akui Berat Tinggalkan EVOS Legends

Wannn mengaku sedih jika harus berpisah dari tim yang menaunginya selama 3 tahun ini yaitu EVOS Legends.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)

Hitekno.com - Trio M1 yang tersisa yaitu Wannn, Rekt dan Luminaire secara resmi telah berpisah dari tim yang membesarkan nama ketiganya yaitu EVOS Legends. Berbicara terkait hal ini, Wannn mengaku sedih jika harus berpisah dari timnya tersebut.

Dalam live streaming di channel YouTube miliknya, Wannn mengaku sedih jika harus berpisah dari tim yang menaunginya selama 3 tahun ini yaitu EVOS Legends serta penggemar yang selama ini telah mendukungnya.

"Gue jadi farewell ini gue sedih guys, kenapa? Karena gue 3 tahun bersama kalian, 3 tahun kalian dukung gue dari gue belum jadi apa-apa," ungkap Wannn.

Lebih lanjut, Wannn menjelaskan bahwa penyebab kesedihannya ini karena dirinya masih belum merasa memberikan yang terbaik untuk penggemar yang selama ini memberikan dukungan penuh.

Wajar rasanya jika Wannn begitu sedih jika harus berpisah dari EVOS Legends. Pasalnya, bersama tim macan putih tersebut, Wannn berhasil menyabet sejumlah titel dari turnamen-turnamen Mobile Legends di tingkat nasional maupun internasional.

EVOS ucapkan kalimat perpisahan dengan skuat WORLD. (YouTube/ EVOS TV)
EVOS ucapkan kalimat perpisahan dengan skuat WORLD. (YouTube/ EVOS TV)

"Dengan ending yang gue di-farewell belum bisa ngasih yang terbaik buat kalian sampai sekarang, gue sedih guys. Gue nggak suka ending cerita kaya gini" lanjutnya.

Setelah sudah beberapa kali membawa EVOS Legends kepada kemenangan, akhirnya tim juara M1 World Championship ini harus berpisah dari tiga pentolannya yaitu Wannn, Rekt dan Luminaire usai sebelumnya melepas Oura dan Donkey.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui nasib Wannn, Rekt dan Luminaire usai secara resmi berpisah dari EVOS Legends. Beberapa rumor menyebut jika ketiganya akan bergabung dengan Oura dan Donkey di GPX nantinya.

Berita Terkait