Games

Daftar Pemain Geek Fam untuk MPL Season 10, Ada Baloyskie dan Hades?

Untuk MPL Season 10, Geek Fam membawa enam player dengan beberapa roster rahasia yang masih belum diungkap.

Amelia Prisilia

Daftar pemain Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/geekfamid)
Daftar pemain Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/geekfamid)

Hitekno.com - Geek Fam menjadi tim Mobile Legends berikutnya yang mengungkap roster andalan untuk turnamen mendatang. Dirumorkan akan diperkuat dua player Filipina, berikut daftar pemain Geek Fam untuk MPL Season 10.

Pengumuman roster Geek Fam ini diungkap oleh tim tersebut melalui akun Instagram resminya @geekfamid pada Selasa (2/8/2022). Untuk MPL Season 10, Geek Fam membawa enam player dengan beberapa roster rahasia yang masih belum diungkap.

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Inilah roster Geek Fam ID untuk MPL ID Season 10 dan kami siap berlaga pada MPL ID Season 10! But there's something else next week" tulis @geekfamid.

Cukup berubah jika dibandingkan dengan MPL Season 9 lalu, Geek Fam kini turun dengan membawa Hanz sebagai jungler, Caderaaa sebagai goldlaner, Lzuraa sebagai midlaner, Luke sebagai EXP laner, Manskuyy sebagai roamer dan Rupture sebagai roamer.

Masih sama dengan season yang lalu, Geek Fam masih mengandalkan Ruben sebagai coach tim tersebut. Jajaran roster Geek Fam ini masih belum selesai, pasalnya tim ini masih akan memberikan pengumuman nantinya.

Daftar pemain Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/geekfamid)
Daftar pemain Geek Fam di MPL Season 10. (instagram/geekfamid)

Jauh sebelumnya, dua player asal Filipina yaitu Baloyskie dan Hades disebut-sebut akan bergabung dengan Geek Fam untuk gelaran MPL Season 10 mendatang.

Geek Fam menjadi salah satu tim yang membawa komposisi baru di MPL Season 10. Dengan racikan baru dari tim tersebut, apakah Geek Fam mampu meraih hasil yang lebih baik di turnamen Mobile Legends mendatang?

Berita Terkait