Games

Daftar Pemain ONIC di MPL Season 10, Bawa Coach dan Player Filipina

ONIC juga mengungkap senjata baru dari tim landak kuning yaitu kehadiran mantan pentolan ONIC PH, Kairi dan Coach Yeb.

Amelia Prisilia

Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)
Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Menyusul jajaran tim lainnya yang sudah memperkenalkan daftar pemain untuk MPL Season 10, kini ONIC resmi mengungkap roster utamanya untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Melalui video berdurasi 5 menit yang diunggah ke YouTube tim landak kuning, ONIC mengungkap deretan player yang akan menjadi roster tim. Di video yang sama, ONIC juga memperkenalkan 7 brand ambassador cantik yang menjadi icon tim tersebut.

"Ini dia yang ditunggu-tunggu, roster Season 10!! Mau tahu ni line up kita siapa aja? Cus langsung nonton aja guys" tulis caption unggahan tersebut.

Untuk MPL Season 10 mendatang, ONIC membawa player andalannya seperti Samoht, Kiboy, Sanz, Drian, Butsss, CW dengan dua coach tim yaitu Mars dan Aldo serta manajer tim yaitu Andy Pohan.

Bukan saja memperkenalkan jajaran player dan coach serta manajer yang sebelumnya sudah bersama tim. Di video tersebut, ONIC juga mengungkap senjata baru dari tim landak kuning yaitu kehadiran mantan pentolan ONIC PH, Kairi dan Coach Yeb.

Tidak mengejutkan jika coach dan player dari Filipina ini menjadi bagian dari tim landak kuning. Pasalnya pengumuman tersebut telah diungkap sebelumnya dalam press conference ONIC beberapa waktu lalu.

Telah mengungkap daftar pemain ONIC di MPL Season 10, masih belum diketahui role dari masing-masing player ini. Dengan senjata baru dari tim ini, dapat dipastikan jika ONIC menjadi salah satu tim mematikan di turnamen Mobile Legends mendatang.

Berita Terkait