Games

Bukan RRQ Hoshi, Coach Blacklist International Prediksi EVOS Legends Jadi Tim Terkuat di MPL Season 10

Walaupun begitu, Bon Chan menjelaskan jika kekuatan EVOS Legends dan RRQ Hoshi cenderung sama.

Amelia Prisilia

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)
Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Dalam video yang diunggah ke YouTube miliknya beberapa waktu yang lalu, coach Blacklist International, Bon Chan mengungkap prediksinya mengenai tim Mobile Legends Indonesia yang akan mendominasi di gelaran MPL Season 10.

Uniknya, Bon Chan justru tidak menyebut nama tim juara terbanyak di MPL yaitu RRQ Hoshi. Dirinya justru menyebut jika EVOS Legends akan menjadi tim terkuat dalam gelaran MPL Season 10.

Menurut Bon Chan, prediksinya ini berdasarkan hasil scrim yang dilakukan antara tim Indonesia dan tim Filipina. Hasil scrim yang dilakukan, EVOS Legends begitu mendominasi dengan susunan roster andalannya.

Walaupun begitu, Bon Chan menjelaskan jika kekuatan EVOS Legends dan RRQ Hoshi cenderung sama. Namun, tim macan putih memiliki hasil scrim yang lebih baik daripada Lemon dan kawan-kawan.

"Saya bisa bilang, EVOS Legends dan RRQ Hoshi seimbang sebagai tim terkuat. Namun, saya menaruh EVOS Legends di urutan pertama karena skor kita di scrim," jelas Bon Chan.

Kekuatan EVOS Legends ini disebut oleh Bon Chan karena pengaruh dari jungler tim yaitu Ferxic yang kini sudah lebih dewasa dengan hero signature yang lebih luas.

Menyusul tepat di belakang EVOS Legends dan RRQ Hoshi, Bon Chan menyebut tim Aura Fire, Bigetron Alpha, ONIC, Alter Ego serta Rebellion Genflix dan Geek Fam yang berada di urutan ketujuh dan delapan.

Meskipun diprediksi menjadi salah satu tim terkuat di MPL Season 10 mendatang, hingga kini EVOS Legends masih belum mengungkap jajaran roster yang akan memperkuat tim tersebut nantinya.

Berita Terkait