Games

Diduga Beri Sindiran Begini untuk Dewangga, Vivi Novika: Gue Jago Mobile Legends, Bukan Jago Goyang

Vivi Novika menyebut jika dirinya hanya mencari uang dari game Mobile Legends dan bukan dari dunia malam.

Amelia Prisilia

Vivi Novika. (instagram/viviinovika)
Vivi Novika. (instagram/viviinovika)

Hitekno.com - Nama mantan pentolan RRQ, Vivi Novika menjadi topik hangat beberapa waktu belakangan ini usai menyampaikan curhatan mengenai isu perselingkuhan kekasihnya, Dewangga.

Baru-baru ini, dalam live streaming di YouTube, Vivi Novika memberikan sindiran untuk player PSIS Semarang ini. Sindiran ini langsung saja menjadi sorotan penggemar yang ikut prihatin dengan mantan brand ambassador RRQ ini.

Dalam penggalan video live streaming yang beredar di TikTok, seolah menyindir sang mantan kekasih, Vivi Novika menyebut jika dirinya hanya mencari uang dari game Mobile Legends dan bukan dari dunia malam.

"Bedanya gue jago Mobile Legends, bukan yang jago goyang. Gue nyari duit dari Mobile Legends bukan dari dunia malam. Kata-kata gue keren juga," ungkap Vivi Novika sambil bermain Mobile Legends.

Sindiran dari Vivi Novika untuk Dewangga ini ia sampaikan usai mengungkap kisah perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pemain bola tersebut. Dalam Insta Story miliknya, Vivi Novika mengunggah foto wanita yang diduga merupakan selinguhan Dewangga.

 

"Untuk mbaknya, bahagia selalu. Nggak bakalan aku rebut. Bahkan kalau kamu tahu, terakhir kali aku bilang ke masnya "Go for her, jangan nyakitin siapa-siapa lagi dan cukup stop di aku"" tulis Vivi Novika.

Curhatan Vivi Novika di Instagram ini menuai berbagai reaksi dari penggemar setianya. Berbagai dukungan diberikan oleh mantan kapten RRQ Mika ini. Di sisi lain, kolom komentar di unggahan Dewangga justru diramaikan dengan puluhan ribu komentar pedas netizen.

Berita Terkait