Games

Sebut RRQ Tim Mobile Legends Paling Disiplin, Oura: Mereka Tahu Prioritas

Oura juga berharap jika para pro player di pro scene Mobile Legends saat ini harus paham prioritas agar menjadi juara.

Amelia Prisilia

Oura. (instagram/ekooju)
Oura. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Dalam salah satu video yang diunggah ke channel YouTube resmi miliknya, Oura duduk dan berbincang dengan Pascol. Di video tersebut, MVP M1 World Championship ini menyampaikan pujiannya untuk RRQ yang ia sebut sebagai tim esports paling disiplin.

Kepada Pascol, Oura berbagi pengalamannya usai berkunjung ke gaming house RRQ Hoshi. Diakui oleh Oura, Lemon dan kawan-kawan adalah salah satu tim Mobile Legends yang paling disiplin dan paham dengan prioritas tim.

Budaya ini yang membuat Oura begitu mengagumi tim yang sempat menjadi saingan beratnya saat masih menjadi pro player dan bergabung dengan tim macan putih, EVOS Legends.

"Aku suka banget sama budaya RRQ tu, mereka tahu prioritas, disiplin mereka. Aku kemarin ke GH mereka, benar-benar mereka ada tempatnya, makan harus di sini, ngerokok di sini, kita kan kadang di GH kan makan masih di luar," ungkap Oura menjelaskan.

Melihat RRQ sebagai tim yang disiplin, Oura juga berharap jika para pro player di pro scene Mobile Legends saat ini harus paham prioritas agar menjadi juara.

"Player-player-nya juga paling konsisten, nggak neko-neko, humble juga. Benar-benar RRQ tahu prioritasnya. Pro player tu harus tahu prioritasnya, pengen juara ya kejar, pasti dapat lah," lanjutnya.

Tidak heran jika Oura begitu mengagumi RRQ Hoshi sebagai tim. Pasalnya, tim sang raja saat ini menjadi salah satu tim Mobile Legends paling kuat di Indonesia. Sejumlah gelar bergengsi disabet oleh Lemon dan kawan-lawan.

Berita Terkait