Daftar Event Seru Mobile Legends Juli 2022

Ada lima event seru Mobile Legends bulan Juli 2022 ini, apa saja?

Agung Pratnyawan
Senin, 11 Juli 2022 | 15:01 WIB
Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) secara ruting menggelar event menarik tiap bulannya. Seperti bulan Juli 2022 ini, sudah ada sederet event Mobile Legends yang bisa dikuti pemainnya.

Tentunya para pemain Mobile Legends dapat mengikuti semua event yang ada dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Mobile Legends.

Nah, berikut ini bocoran event Mobile Legends yang diselenggarakan mulai tanggal 01 - 31 Juli 2022, yang sayang untuk dilewatkan:

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends, Lengkap Berdasarkan Role

1. Starlight Member 

Mobile Legends menghadirkan event Starlight Member. Dimana pada event ini para pemain dapat menukarkan diamond untuk mendapatkan skin Nana - Cyclone Clash, dengan minimal recharge 375 diamonds. Event ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Juli 2022 hingga 1 Agustus 2022.

2. Diamond Vault Token 

Baca Juga: Ini Cara Counter Hero Mobile Legends yang Tak Banyak Player Tahu

Selanjutnya terdapat juga event diamonds yang dimana para pemain Mobile Legends bisa ikuti pada bulan Juli 2022 ini yaitu event Diamond Vault Token. Event Diamond Vault Token ini terdapat banyak sekali penawaran menarik dan akan berlangsung pada tanggal 06 - 15 Juli 2022.

3. Grand Collection

Ada lagi event Grand Collection, dimana para pemain bisa berkesempatan mendapatkan skin Heavenly Artifacts Luo Yi “Elysium Guardian”. Skin ini mengusung desain dengan gaya estetika Timur, Jadeite Whisk dan memiliki tampilan dengan perpaduan yang sempurna dari berbagai elemen alam.

Baca Juga: Build Item Hero Mobile Legends Franco Versi RRQ Vyn, Wajib Pakai Saat Push Rank

Dengan skin ini juga pemain Mobile Legends bisa menaklukkan Battlefield dengan mudah. Oh iya, pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin terbaru ini melalui lucky draw.

Nah, untuk event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 08 - 29 Juli 2022. Jangan lupa untuk mengoleksi skin seri ini, karena pemain dapat mengaktifkan hak istimewa misterius dari MLBB loh!

4. Event Skin Baru

Baca Juga: Build Item Hero Mobile Legends Melissa, Marksman Tersakit dengan Skill Unik

Berikutnya MLBB akan mengadakan beberapa event peluncuran skin baru yang sangat dinantikan para pemain Mobile Legends. Event Skin Baru ini akan diluncurkan pada tanggal 11-18 Juli 2022.

Adapun skin yang akan diluncurkan oleh MLBB adalah skin untuk hero Aamon. Dimana pemain akan mendapatkan potongan 30% di minggu pertama peluncurannya.

Lalu pada tanggal 23 - 30 Juli 2022 nanti akan ada peluncuran skin baru untuk hero Yi Sun-Shin, dengan potongan 30% pada minggu pertama peluncurannya.

5.    Lucky Draw x Star Wars

Mobile Legends kembali menghadirkan event kolaborasi dengan Star Wars, yang diprediksi akan berlangsung pada tanggal 16 Juli hingga 15 Agustus 2022. Kolaborasi ini menghadirkan event berupa Lucky Draw x Star Wars.

Dimana pemain berkesempatan mendapatkan skin Star Wars dengan melakukan lucky draw selama event tersebut berlangsung. Selain itu, akan ada juga hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh MLBB.

6.    Limited Skin

Untuk event seru yang satu ini tentunya tidak boleh untuk dilewatkan di akhir bulan Juli 2022 mendatang, karena akan ada event Limited Skin. Pada event ini para pemain Mobile Legends berkesempatan mendapatkan summer skin untuk Zilong & Guinevere.

Oh iya, encore for limited skin di event ini diperkirakan akan berlangsung mulai tanggal 20 Juli hingga 03 Agustus 2022. So, jangan lupa untuk mengikuti event ini nanti ya.

7.    Zodiac Summon

Terakhir akan ada event Zodiac Summon. Event yang dihadirkan Mobile Legends ini tentunya hadir setiap tahunnya. Pada Event Zodiac Summon di bulan Juli 2022 kali ini, Kamu berkesempatan mendapatkan skin Zodiac Leo - Badang. Event seru ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan oleh pemain Mobile Legends

Kolaborasi UPOINT.ID dan Smartfren untuk game Mobile Legends. (UPOINT.ID)
Kolaborasi UPOINT.ID dan Smartfren untuk game Mobile Legends. (UPOINT.ID)

Nah, dalam rangka memeriahkan event selama bulan Juli 2022 ini, UPOINT.ID bersama Smartfren berkolaborasi untuk memberikan promo menarik bagi para pemain setia Mobile Legends.

Promo Smartfren x Mobile Legends ini akan berlangsung pada tanggal 01 - 14 Juli 2022. Pada promo ini para pemain akan berkesempatan mendapatkan bonus 12 diamonds Mobile Legends dan bonus kuota data 3GB.

Caranya para pemain bisa melakukan top up 53+6 diamonds Mobile Legends seharga Rp 22.200 atau 77+8 diamonds Mobile Legends seharga Rp 33.300 dengan menggunakan pulsa Smartfren di UPOINT.ID.

Berita Terkait
TERKINI

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB

ONIC CAMP Vol. 2 akan memberikan pembekalan tentang Ecosystem dan Opportunity yang ada di klub eSports....

games | 10:19 WIB
Tampilkan lebih banyak