Games

GPX Elle Sebut Gameplay Fumi Jelek, BTR Vivian Beri Sindiran Begini

Player GPX Basreng ini lalu membandingkan gameplay dirinya dengan player Mobile Legends ladies lainnya.

Amelia Prisilia

GPX Elle. (instagram/elle.bami)
GPX Elle. (instagram/elle.bami)

Hitekno.com - GPX Elle dalam live streaming di YouTube belum lama ini menuai berbagai reaksi dari penggemar usai dirinya mengkritik gameplay pentolan Bigetron Era, Fumi. Angkat bicara mengenai hal ini, Vivian lalu memberikan sindiran pedas.

Dalam live streaming tersebut, Elle menyebut bahwa Fumi memiliki gameplay yang jelek usai dirinya tidak mampu mencetak kill dalam turnamen lalu. Dengan gamblang, Elle menyebut jika Fumi bukan player superior.

''Tapi Fumi memang jelek sih, kemaren kalian lihat Yu Zhong-nya nggak? Nggak nge-kill, mati 7. Dia bukan superior player sih kalau aku bilang ya, biasa aja'' ungkap Fumi.

Lebih lanjut, player GPX Basreng ini lalu membandingkan gameplay dirinya dengan player Mobile Legends ladies lainnya yang ia sebut sering takut saat berhadapan dengan lawan.

''Rata-rata EXP laner itu biasa aja tau. Mungkin gue tu kelihatan nge-troll itu karena gameplay gue paling beda. Gue orangnya berani tabrak kan, nah kalau ladies itu biasanya takut, bingung'' jelas Elle.

Fumi resmi gabung ke Bigetron Era. (instagram/btr_fumii)
Fumi resmi gabung ke Bigetron Era. (instagram/btr_fumii)

Menanggapi pernyataan Elle ini, sesama player Bigetron Era, Vivian lalu memberikan sindirannya. Tidak hanya Vivian, salah satu pendiri GPX, Donkey ikut buka suara terkait hal tersebut.

''Ya maaf Mama Elle, Fumi terus belajar supaya bisa satu suara tidak asal tabrak pas war. Thank you masukannya ya'' tulis Vivian.

''Nggak berubah-berubah Elle, serius aku agak heran'' ungkap Donkey.

Sebelumnya, Elle dan Fumi dikenal sebagai rekan satu tim di GPX Basreng. Usai berada selama satu season di tim tersebut, Fumi lalu memutuskan untuk pindah dan bergabung dengan Bigetron Era usai tim ini ditinggal Valanyr.

Berita Terkait